Home / Budaya & Pariwisata / Perkenalkan Destinasi Wisata, Pemda Soppeng Ajak Pegawai BPK Keliling Naik Sepeda
Make Image responsive

Perkenalkan Destinasi Wisata, Pemda Soppeng Ajak Pegawai BPK Keliling Naik Sepeda

Make Image responsive

Pejabat Pemda Soppeng bersama Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Selatan bersepeda keliling Soppeng, Jumat (7/2/2020). Foto: Istimewa

SOPPENG – Pejabat Pemda Kabupaten Soppeng ajak Pegawai Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan berkeliling di Kota Soppeng menggunakan sepeda.

Bersama komunitas sepeda, peserta yang ikut kegiatan ini menempuh rute dari halaman Hotel Grand Aisha dan finish di Taman Kalong Soppeng. Di lokasi Finish, peserta disambut langsung Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE.

Para peserta star dari Hotel Grand Aisha tepat pukul 06.00 Wita. Peserta bersepeda ini dikawal dengan pengawalan motor Voorijder dari pihak kepolisian.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE (kemeja kuning) saat menerima rombong Kepala BPK Perwakilan Sulsel di Kota Kalong, Jumat (7/2/2020).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Soppeng, Drs. H. Andi Tenri Sessu, M.Si yang ikut dalam rombongan bersepeda ini menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengisi Jumat pagi dengan berolahraga.

“Selain berolahraga, kami ingin memperlihatkan kepada BPK destinasi wisata kita serta pembangunan yang ada di Kabupaten Soppeng,”jelas H. A. Tenri Sessu melalui rilis yang diterima redaksi Suara Sultra, Jumat (7/2/2020).

Kegiatan ini dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dengan rombongan pesepeda.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala BPK perwakilan Provinsi Sulsel, Wahyu Priyono bersama jajaran, Kepala SKPD dan sejumlah PNS dan Komunitas Sepeda.

Laporan: Redaksi

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top