Home Jelajah Desa Di Usia Ke-53, Golkar Konawe Siap Bangkit dan Raih Kemenangan

Di Usia Ke-53, Golkar Konawe Siap Bangkit dan Raih Kemenangan

0
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

 

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) tingkat II Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kabupaten Konawe melaksanakan syukuran dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-53, Kamis ( 26/10/2017) di kantor sekretariat DPD II Partai Golkar Konawe, di jalan Inolobunggadue Kelurahan Unaaha Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua DPD II Golkar, Nurnining, didampingi ketua harian Golkar Konawe, Hasbuan. Turut hadiri Fraksi Golkar DPRD Konawe, yakni ketua Fraksi Golkar H.Sunaryo Mondawa, ketua Badan Kehormatan ( BK ) DPRD Konawe yang juga sekretaris Golkar Konawe H.Ginal Sambari dan anggota Komisi I DPRD Konawe Jumrin Haba. Selain legislator Golkar Konawe, hari jadi Golkar ini juga dihadiri segenap pengurus DPD II Golkar Kabupaten Konawe.

 

Ketua PDD II Golkar Konawe, Nurnining saat memberi sambutan di acara syukuran hari jadi Golkar ke 53, Kamis ( 26/10/2017) di kantor DPD II Golkar Konawe.

Dalam sambutannya, Nurnining memberikan motivasi sekaligus memacu semangat kader Golkar Konawe untuk terus bekerja dan berjuang demi kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut.

 

Pada kesempatan tersebut Nurnining mengajak segenap pengurus Golkar Konawe dari berbagai tingkatan untuk tetap semangat dalam rangka memenangkan pilkada serentak serta memenangkan pemilu Pilcaleg dan Pilpres 2019 memdatang.

 

“Golkar menjadi pemimpin selama 30 tahun pada zaman Orde Baru. Pasca Reformasi Golkar tetap eksis dan berdiri tegak.Golkar adalah Partai besar dan selalu berada di posisi tiga besar. Semoga di hari jadi ke 53 ini kita akan bangkit dan meraih kemenangan,” kata Nurnining penuh semangat.

 

Tampak Nurnining sedang membagikan potongan nasi tumpeng kepada H.Sunaryo Mondawa, H.Ginal Sambari, Jumrin Haba dan Hasbuan.

Ditemui usai kegiatan, kepada media ini Nurnining mengatakan sebagai kader Golkar dirinya akan selalu berbuat yang terbaik untuk membesarkan partainya. Kata dia, di momen hari jadi ke 53 tersebut dirinya berharap partai Golkar bisa bangkit dan berjaya baik di Pilkada serentak maupun pemilu 2019 mendatang.

 

“Mudah-mudahan dalam ulang tahun ke 53 ini kita dapat bangkit dalam rangka menghadapi Pilbup, Pilgub dan Pilcaleg serta Pilpres 2019 nanti. Semoga partai Golkar bisa bangkit, jaya dan menang di pelosok tanah air dan khususnya di Konawe,” kata Nurnining penuh optimis.

 

Ditanya soal arah politik Golkar pada Pilkada Konawe yang akan datang, Nurnining belum bisa memberikan pernyataan resmi kepada siapa partai Beringin tersebut akan diberikan dukungan untuk bertarung di Pilkada Konawe meski sudah ada salah satu pasangan calon yang telah menggunakan logo Golkar.

 

Foto bersama pengurus DPD II Golkar Konawe

“Sebenarnya ada delapan nama calon yang kami usulkan ke DPD I untuk diverifikasi dan selanjutnya diteruskan ke DPP untuk ditetapkan sebagai pasangan calon yang akan diusung. Tapi sampai hari ini belum ada informasi yang sampai ke kami ( DPD II ) Paslon ├Żang mana yang diberi mandat. Baik itu dari DPP maupun paslon yang bersangkutan. Kalau komunikasi dengan paslon tersebut ia ada tetapi untuk rekomendasi itu kami belum tahu,” ujar.

 

Meski demikian kata perempuan berhijab ini, apapun keputusan dari DPP Partai Golkar sudah itulah yang terbaik untuk Golkar. Dirinya bersama seluruh kader Golkar Kabupaten Konawe akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan paslon yang diusung Golkar pada perhelatan pemilihan kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023.

 

Sebagaimana diketahui bahwa, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023, H.Irawan Laliasa- Adi Jaya Putra telah memasang alat praga kampanye ( baliho ) menggunakan logo partai PKS dan Golkar.

 

Laporan : Sukardi Muhtar

 

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsiveMake Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here