Home / Ekonomi & Bisnis / Safari Ramadhan di Motui, Bupati Minta Doa dan Dukungan Masyarakat
Make Image responsive
Make Image responsive

Safari Ramadhan di Motui, Bupati Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

Make Image responsiveMake Image responsive

Bupati Konawe Utara Dr. H. Ruksamin, M.Si saat memberikan sambutan, Senin 18 April 2022

SUARASULTRA.COM | KONUT – Bupati Konawe Utara (Konut) H. Ruksamin melakukan Safari Ramadhan di Desa Puuwonggia Kecamatan Motui. Pada kesempatan tersebut, bupati didampingi Forkopimda dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara, Senin 18 April 2022

Saat melakukan Safari Ramadhan di wilayah itu, Bupati memberikan bantuan paket sembako bagi lansia dan warga kurang mampu.

Dalam sambutannya Bupati Konut H. Ruksamin berpesan agar di Bulan Ramadhan ini umat muslim khususnya di Bumi Oheo lebih khusus lagi di Kecamatan Motui untuk terus meningkatkan amal ibadah dan pahala.

Melalui Bulan yang penuh berkah ini, bupati memohon doa dari seluruh masyarakat agar apa yang diprogramkan pemerintah dapat berjalan sukses tanpa kendala.

Selain itu, orang nomor satu di Konut itu memohon dukungan semua elemen masyarakat agar agenda pembangunan kawasan industri yang akan diresmikan nanti oleh Bapak Wakil Presiden H. Ma’ruf Amin bisa berjalan sukses.

“Peresmian yang diwacanakan sebelumnya diundur jadwalnya dengan adanya kendala pada proses penyelenggaraan pemerintahan pusat dengan protokol yang ketat di segala sektor. Sehingga akan diagendakan kembali dalam waktu dekat ini. Kami meminta doa dan dukungan masyarakat agar apa yang kita cita-citakan dapat terwujudnya khususnya pembangunan kawasan industri di daerah kita,” pinta mantan Ketua DPRD Konut itu.

Setelah pembagian sembako, kegiatan dilanjutkan dengan kultum menjelang buka puasa yang dibawakan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Bapak Drs. KH. Mursyiddin, M.HI.

Usai berbuka puasa bersama kegiatan ibadah pun dilanjutkan dan berakhir dengan Salat Tarawih berjamaah.

Laporan: Lukman

Editor: Sukardi Muhtar

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!