Home / Ekonomi & Bisnis / Sering Pamer Keseksian, Gerakan Muda Nusantara Tolak Kedatangan Nikita Mirzani di Kendari

Sering Pamer Keseksian, Gerakan Muda Nusantara Tolak Kedatangan Nikita Mirzani di Kendari

Sejumlah Massa yang tergabung daalm Gerakan Pemuda Nusantara saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Hotel Claro Kendari sebagai bentuk penolakan terhadap artis Ibu Kota Nikita Mirzani. Foto: Remon

SUARASUARA.COM, KENDARI – Artis Ibu Kota Nikita Mirzani, rencananya akan mengibur pengunjung D’liquid Night Club’ Claro Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu 30 November 2019 malam.

Namun kedatangannya di Kota Kendari menuai protes, salah satunya dari Gerakan Pemuda Nusantara (Gema Nusa). Mereka menolak keras kedatangan Nikita Mirzani di Kota Bertaqwa.

Sebagai bentuk penolakan, puluhan Gerakan Pemuda Nusantara menggelar aksi unjuk rasa di depan Hotel Claro Kendari, Jumat (29/11/2019) sore. Sebelumnya, pagi tadi, Gerakan Pemuda Nusantara demonstrasi di kantor DPRD dengan aksi bakar ban bekas.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Nusantara, M Hazratul Ansar menuturkan, kedatangan Nikita Mirzani sangat mencoreng predikat kota Kendari sebagai Kota bertaqwa. Mengingat, Nikita Mirzani sering mempertontonkan auratnya. Bahkan, sering pamer keseksiannya lewat vlognya.

“Saya yakin banyak masyarakat sudah melihat vidio vulgar Nikita Mirzani dengan mempertontonkan hal-hal yang tidak pantas, ini salah satu pendidikan terburuk untuk generasi muda,” ujar M Hazratul Ansar saat ditemui di sela-sela aksi unjuk rasa di Hotel Claro.

M Hazratul Ansar mengaku, sudah melakukan survei di masyarakat. Bahkan, melakukan hearing dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat. Bahwa, kedatangan Nikita Mirzani nanti, sangat mencoreng predikat kota Kendari sebagai Kota Bertaqwa

“Saya selaku pemuda atau masyarakat Kota Kendari menolak keras kedatangan Nikita Mirzani, karena saya tidak ingin citra Kota Kendari tercoreng,” tegasnya.

Aksi ini sebagai bentuk penolakan kedatangan Nikita Mirzani. Di sisi lain kehadiran artis Ibu Kota Jakarta itu, akan memberi sumber pendapatan. Tetapi ada hal-hal yang perlu diperhatikan, lebih spesifiknya lagi pendidikan moral kepada generasi muda.

Menanggapi hal itu, Public Relation Claro Kenderi, Richi mengatakan, antusias masyarakat Kota Kendari sangat besar dengan jumlah tiket yang sudah terjual.

“Antusias masyarakat Kendari sangat besar loh,” ucap Richi.

Senada dengan itu, Manager Entertainment Grand Claro Hotel Kendari, Suparmin menjelaskan, Nikita tidak akan tampil vulgar seperti konten-konten di media sosial pribadi Nikita.

“Kedatangan Nikita Mirzani di D’liquid Kendari hanya untuk bermain disc jockey atau tampil untuk bermain DJ.

“Kami kaget adanya penolakan ini, kami hadirkan Nikita dengan etika, bukan tidak senonoh. Nikita datang ke Kendari bukan pertama kali,” bebernya.

Laporan: Remon

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top