Home / Ekonomi & Bisnis / TKA Turut Jadi Peserta Upacara HUT RI Ke 77 di Konawe
Make Image responsive

TKA Turut Jadi Peserta Upacara HUT RI Ke 77 di Konawe

Make Image responsiveMake Image responsive

Suasana Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022 di Mega Industri Morosi Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, Rabu 17 Agustus 2022.

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Perusahaan Modal Asing (PMA) di Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara Peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77, Rabu 17 Agustus 2022.

Meski dipimpin orang asing (Tiongkok -red), PT Virtue Dragon Nikel Industri Park (VDNIP) tetap melaksanakan Upacara Bendera dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77, sebagai bentuk hubungan baik antara Pemerintah Indonesia dengan Negara Cina.

Berdasarkan pantauan awak media , upacara yang diikuti oleh Karyawan PT VDNIP, baik Karyawan Lokal maupun Karyawan Asing yang berasal dari Tiongkok tersebut berlangsung di halaman kantor perusahaan.

Upacara bendara yang melibatkan sebagian besar dari unsur sekuriti perusahaan tersebut berlangsung khidmat. Barisan peserta upacara pun terlihat rapi dan tertib.

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Manager Eksternal Affair, PT VDNIP, Indrayanto membacakan Amanat dari Direktur PT VDNIP, Mr. Tony Zhou.

Dalam amanat, Mr. Tony Zhou.
menjelaskan Hari Kemerdekaan RI adalah moment penting untuk Bangsa Indonesia. Dan sebuah kewajiban bagi PT VDNIP yang beroperasi di Indonesia juga turut mengikuti momen Kemerdekaan RI ke 77 ini.

“Hari Kemerdekaan adalah momen penting setiap Negara, karena di hari Kemerdekaan kita bisa mengingat perjuangan pahlawan untuk memperjuangkan Kemerdekaan RI. Dengan harapan para Generasi penerus bisa mempertahankan Kemerdekaan ini,” katanya.

Lebih lanjut, Pimpinan PT VDNIP juga mengatakan bahwa hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar sangatlah baik. Sehingga perusahaan masih bisa berdiri kokoh hingga saat ini. Tak hanya itu, hubungan dengan pemerintah pun selalu terjalin dengan baik.

“Dengan hubungan yang baik inilah membuat perusahaan tetap kokoh berdiri, dan memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah. Dan harapan kami hubungan kerja sama ini selalu baik sehingga bisa bermanfaat baik untuk perusahaan dan masyarakat Bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

Make Image responsive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!