Home / HuKrim / Danrem 143 Haluoleo Imbau Anggotanya Bijak Menggunakan Media Sosial

Danrem 143 Haluoleo Imbau Anggotanya Bijak Menggunakan Media Sosial

Komandan Korem 143 Haluoleo, Kolonel Infanteri Yustinus Nono Yulianto memberikan jam komandan, mengimbau seluruh anggota agar bijak mengunakan media sosial.(Foto: Remon)

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Usai pelaksanaan Upacara Bendera, di halaman Makorem 143 Halu Oleo, Senin 14 Oktober 2019, Komandan Korem 143 Haluoleo, Kolonel Infanteri Yustinus Nono Yulianto memberikan jam komandan, mengimbau seluruh anggota agar bijak mengunakan media sosial.

Imbauan itu disampaikan kepada seluruh anggotanya, baik itu perwira, bintara, tamtama hingga ASN di jajaran Korem 143 Halu Oleo Kendari.

Komandan Korem 143 Halu Oleo Kendari, Kolonel Infanteri Yustinus Nono Yulianto menuturkan, ini menjadi tugas untuk semua agar saling mengingatkan. Jangan salah menggunakan media sosial, saring dan bijaklah dalam bermedsos.

“Saya imbau kepada seluruh prajurit, PNS dan keluarga agar bijak dalam bermedia sosial,” ucap Yustinus saat memberikan jam komandan dihadapan anggotanya.

Danrem juga mengingatkan anggota, agar memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas,.

“Sehingga pelaksanaan tugas pokok akan maksimal dan jauh dari pelanggaran serta akan selalu dekat dan dicintai rakyat,” katanya.

Selain itu, Danrem juga menekankan anggotanya agar menjaga kesehatan dan memelihara fisik agar selalu siap dalam pelaksanaan kegiatan Samapta. Hal itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya juga mengingatkan seluruh prajurit dan PNS Korem 143/HO dan jajaran dalam mengantisipasi bahaya kebakaran,” tutupnya.

Laporan: Remon.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top