Home / Headline / Kongres PAN ke V di Kendari Ricuh dan Saling Lempar Kursi, Tiga Orang Diamankan Polisi
Make Image responsive

Kongres PAN ke V di Kendari Ricuh dan Saling Lempar Kursi, Tiga Orang Diamankan Polisi

Make Image responsive

Suasana Kongres lagi memanas

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Memasuki hari dua kongres PAN ke V di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) semakin memanas. Entah apa penyebabnya, orang yang ada dalam ruangan Phinisi Hotel Claro Kendari saling lempar kursi.

Kejadian itu, Selasa (11/2)2020) siang tadi. Kericuhan terjadi didalam gedung Phinisi hingga di luar ruangan, sehingga kaca hotel Claro pecah.

Keributan terjadi saat verifikasi data ulang peserta Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) ke V.

Pantauan media ini, saling lempar kursi dan botol air mineral tak terhindarkan. Tidak hanya di ruangan kongres, situasi semakin memanas di luar ruangan bahkan hingga ke parkiran hotel Claro.

Beruntung Kepolisian yang mengawal jalannya Kongres melerai pertikaian itu. Tiga orang yang diamankan dalam kericuhan itu, beberapa orang luka-luka.

Untuk mengantisipasi jalannya Kongres, aparat kepolisian perketat penjagaan baik didalam maupun di luar hotel Claro. Selain memperketat penjagaan, pintu masuk parkiran dan pintu masuk hotel Claro dipenuhi dengan barisan polisi dibeckup personel dari Brigade Mobile (Brimob).

Untuk masuk kedalam Hotel, pengunjung diwajibkan memberikan atau mengeluarkan identitas. Hingga saat ini kondisi kembali kondusif.

Laporan: Remon

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top