Home / Lipsus / Advetorial / Bangun Sinergitas, Kapolres Konawe Lakukan Pertemuan Bersama DPRD
Make Image responsive

Bangun Sinergitas, Kapolres Konawe Lakukan Pertemuan Bersama DPRD

Make Image responsiveMake Image responsive

Suasana Kunjungan Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK di DPRD Konawe

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Dalam rangka membangun sinergitas, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK menyambangi gedung rakyat setempat, Senin 1 Agustus 2022.

Didampingi Kasat Intelkam AKP Abdul Rakhman, S.Si, orang nomor satu di Korps Bhayangkara Konawe itu melakukan pertemuan dengan pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Konawe disambut langsung oleh Ketua DPRD Dr. H. Ardin didampingi Wakil Ketua Kadek Rai Sudiani dan Rusdianto, SE, MM, Sekwan Sumanti, S.Sos, M.AP serta Ketua Fraksi dan Ketua Komisi DPRD.

Ketua DPRD Konawe Dr. H. Ardin, S.Sos, M.Si saat menyerahkan Cenderamata kepada Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK

Berdasarkan pantauan awak media SUARASULTRA.COM, dalam pertemuan tersebut dibahas terkait peran serta Dewan dalam membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehingga tercipta kondusivitas daerah menjelang Pilkades serentak 2022 dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Selain itu, juga dibahas terkait maraknya balap liar dan komunitas motor yang masih menggunakan knalpot bogar di mana belakangan ini sangat meresahkan masyarakat setempat.

Terlihat keakraban dalam pertemuan antara Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Konawe

Dalam pertemuan ini juga DPRD Konawe menggagas bagaimana mempersatukan warga masyarakat Bumi Konawe dengan mengadakan pertemuan rutin dari seluruh perwakilan paguyuban.

Pertemuan ini nantinya akan difasilitasi oleh Kapolres Konawe bersama jajaran.
Hal ini untuk mempererat tali silaturahim antar sesama anak bangsa sehingga ke depan tidak ada gesekan yang dapat mengakibat terjadinya perpecahan.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi kepada SUARASULTRA.COM mengatakan kunjungan silaturahmi dengan DPRD Konawe ini dalam rangka membangun sinergitas antar lembaga.

Ketua DPRD Konawe Dr. H. Ardin, S.Sos, M.Si saat menyerahkan Cenderamata kepada Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK

“Kunjungan silaturahmi sekaligus membangun komunikasi, konsultasi dan koordinasi terkait kamtibmas dalam menghadapi Pemilihan Kepala Desa serentak 2022 dan Pemilu 2024 mendatang,” kata Kapolres saat ditemui usai menggelar pertemuan dengan Pimpinan dan anggota DPRD Konawe.

Sementara Ketua DPRD Konawe Dr. H. Ardin mengapresiasi atas kunjungan Kapolres Konawe di Gedung Dewan. Politisi senior itu pun berharap sinergitas DPRD dan Polri dalam hal ini Polres Konawe tetap terjaga dengan baik.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

Make Image responsive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!