Home / Politik & Hukum / Dua Perwira Pertama Purnabakti, Polres Konawe Gelar Upacara Pedang Pora
Make Image responsive

Dua Perwira Pertama Purnabakti, Polres Konawe Gelar Upacara Pedang Pora

Make Image responsiveMake Image responsive

Upacara Pedang Pora Pelepasan Dua Perwira Pertama Polisi yang telah memasuki masa purnabakti, Jumat 23 September 2022.

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe menggelar upacara Pedang Pora dalam rangka Pelepasan Purnabakti dua Perwira Pertama Polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) di Mako Polres Konawe, Jumat 23 September 2022.

Kedua Perwira Pertama Polisi yang telah memasuki masa purnabakti tersebut yaitu AKP H. Rusmiady, S.H dan AKP Alimin Ambo Ali.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Konawe (Ibu Kapolres) mengalungkan bunga kepada keduanya sebagai bentuk penghargaan sebelum
mengantar Personel Polres Konawe yang Purnabakti itu ke Pintu Gerbang keluar Mako Polres Konawe.

Upacara yang merupakan Tradisi Pelepasan Purnabakti Polri terebut dilaksanakan pada pukul 08.30 WITA dan dihadiri oleh Waka Polres Konawe Kompol Alwi, S.Ag, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, personel Polres Konawe, Bhayangkari Cabang Konawe serta personel Polres Konawe yang Purnabakti.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK saat mengalungkan bunga kepada AKP Alimin Ambo Ali

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi S.I.K bertindak sebagai inspektur upacara dan, komandan upacara Kabag Sumda Kompol H. Ambo Tuwo serta komandan pasukan Pedang Pora oleh Kapolsek Lambuya IPTU Asriady, S.Sos.

Selanjutnya, Ramah Tamah Pelepasan Purnabakti Personel Polres Konawe dilaksanakan di Aula Polres Konawe. Pada kesempatan tersebut kedua Perwira Purnabakti itu menyampaikan pesan dan kesan.

Dalam acara ramah tamah tersebut juga dilakukan penyerahan Cindera Mata dan kenang-kenangan kepada personel yang Purnabakti oleh Kapolres Konawe dan Waka Polres Konawe.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah memasuki masa purnabakti atas dedikasinya selama bertugas di Mapolres Konawe.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

Make Image responsive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!