Home / Politik & Hukum / Kapolres Konawe Dengarkan Keluhan Masyarakat Secara Langsung Melalui Giat Jum’at Curhat
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Kapolres Konawe Dengarkan Keluhan Masyarakat Secara Langsung Melalui Giat Jum’at Curhat

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S,IK saat mendengarkan keluhan jemaah salat Jumat di Masjid Ibadurahman Ambekairi

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Dalam rangka mendengarkan setiap keluhan masyarakat secara langsung, Kepolisian Resor (Polres) Konawe dan jajarannya menggelar kegiatan Jum’at Curhat secara rutin, baik di rumah warga maupun di masjid.

Hari ini, Jumat 20 Januari 2023, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S,IK hadir secara langsung pada kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Ibadurahman Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe.

Kapolres Konawe pada kesempatan tersebut mengatakan tujuan Jum’at Curhat adalah salah satu bentuk atau wadah untuk menampung informasi apapun berkaitan dengan keamanan yang membutuhkan tindak lanjut oleh Kepolisian.

“Jadi semua keluhan masyarakat terkait dengan kamtibmas, Polri akan menindak lanjuti,” kata AKBP Ahmad Setiadi, SIK dalam kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Ibadurahman Kelurahan Ambelairi.

Melalui kesempatan itu, Kapolres Konawe memberikan kesempatan para jemaah untuk menyampaikan keluhanya terkait dengan kamtibmas dan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Konawe dan Polsek Jajaran.

Adapun yang ditanyakan oleh jamaah yaitu tentang maraknya pencurian di wilayah hukum Polres Konawe dan mobil truk yang memuat pasir atau batu yang tidak ditutup sehingga mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya.

Selain itu jemaah juga menanyakan apakah masyarakat boleh curhat di media sosial atau tidak. Hal tersebut dipertanyakan oleh Jemaah karena sudah banyak pengguna media sosial yang terjerat dengan UU ITE.

Menjawab keluhan dan pertanyaan Jemaah, Kapolres Konawe menjelaskan bawha untuk mengantisipasi maraknya pencurian pihaknya sudah menyebar personelnya untuk melakukan kegiatan patroli di tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan.

Terkait dengan curhatan masyarakat di media sosial, Kapolres Konawe mengatakan akan membuat akun resmi dan membagikan kepada masyarakat sebagai sarana curhat terkait keinginan masyarakat terutama dalam hal kamtibmas dan pelayanan Kepolisian.

“Mengenai Call Center kami sudah sebar sebagai sarana curhat masyarakat, oleh karena itu silahkan sampaikan keluhannya,”ucap Kapolres Konawe.

Ia menambahkan bahwa truk yang memuat pasir tanpa ditutup akan diimbau agar selalu menutup bak truknya ketika ada muatan.

Laporan: Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!