Home / Lipsus / Advetorial / Rayakan Malam Pergantian Tahun, Begini Pesan Wakil Ketua DPRD Konawe
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Rayakan Malam Pergantian Tahun, Begini Pesan Wakil Ketua DPRD Konawe

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto, SE, MM ( kanan) bersama istri ( kedua dari kanan) dan Manajer PS Konawe Pelda (Purn) M. Yunus (kiri) bersama istri ( kedua dari kiri).

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Rusdianto, SE, MM rayakan malam pergantian tahun 2023 bersama Pengurus Assosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Konawe, Minggu 1 Januari 2023.

Berdasarkan pantauan awak media ini, dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Wakil Ketua DPRD bersama ASKAB PSSI Konawe melakukan persiapan sejak Sabtu sore 31 Desember 2022. Mulai dari pemasangan panggung hingga dekorasi. Termasuk jamuan makan malam turut dipersiapkan.

Dalam rangka memeriahkan malam tahun baru 2023, panitia menghibur warga setempat dengan musik elekton. Demi semaraknya kegiatan, Wakil Ketua DPRD Rusdianto bersama Pengurus ASKAB PSSI Konawe pun menggelar Tari Lulo berhadiah.

Tari Lulo

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Anggopiu Kecamatan Uepai tersebut dihadiri ratusan warga setempat. Warga tampak sangat antusias menyambut malam pergantian tahun bersama pimpinan DPRD Konawe dan Pengurus ASKAB PSSI.

Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto dalam kesempatan tersebut mengatakan perayaan malam pergantian tahun ini sudah menjadi agenda rutin warga dunia.

Sebagai unsur pimpinan DPRD, Rusdianto mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Konawe untuk merayakan dan mengisi tahun baru dengan kegiatan positif.

“Sambut tahun baru 2023 dengan kegiatan positif. Hindari kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum,” pesan Rusdianto.

Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto, SE, MM bersama istri, Sinthia Pertiwi, SE, MM

Pada kesempatan ini pula, Rusdianto mengajak seluruh masyarakat khususnya generasi muda Konawe untuk terus memberikan sumbangsih terhadap pembangunan daerah. Kata dia, peran generasi muda sangat menentukan kemajuan pembangunan.

“Peran generasi muda sangat penting dalam menentukan kemajuan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” kata Rudi sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Konawe.

Oleh karenaya, Rudi mengajak generasi muda di daerah ini untuk terus memberikan sumbangsih pemikiran berupa ide dan gagasan agar daerah lumbung beras Sultra ini berdaya saing tinggi.

Selaku Ketua ASKAB PSSI, Rusdianto juga berjanji akan terus meningkatkan prestasi sepak bola di Konawe. Untuk mencapai prestasi dimaksud lanjut Rusdianto, ASKAB PSSI akan menyelenggarakan kursus pelatih di bulan Januari 2023 dengan menghadirkan instruktur dari PSSI pusat.

“Ke depan, ASKAB PSSI akan menggelar liga antar klub se-Kabupaten Konawe,” pungkasnya.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!