Home / Politik / All Out Dukung RIDA, Nasdem Butur Bentuk Posko Utama
Make Image responsive
Make Image responsive

All Out Dukung RIDA, Nasdem Butur Bentuk Posko Utama

Suasana pembangunan Posko Utama Konstituen NasDem di Butur.

SUARASULTRA.COM | BUTON UTARA – Kader partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Buton Utara membangun Posko Utama sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung dan upaya memenangkan bakal pasangan calon (Bapaslon) Kepala Daerah (Kada) Ridwan Zakaria-Ahali (RIDA) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Daud, LO Partai Nasdem Butur saat ditemui di kediamannya (lokasi pembangunan posko-red), Minggu 13 September 2020.

Daud menjelaskan, posko tersebut merupakan posko sentral bagi konstituen NasDem Butur dalam giat dan upaya memenagkan Bapaslon Kada dengan akronim RIDA pada pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

Ia menambahkan dukungan partai NasDem kepada Ridwan Zakaria-Ahali tidak semata hanya dibuktikan secara administrasi belaka, melainkan lebih kepada menunjukan konsistensinya dalam bentuk kerja – kerja nyata dalam memenangkan paslon yang diusung.

“Ini sengaja kami bangun, kami akan jadikan posko sentral sebagai bukti semua konstituen NasDem yang sudah tertata sejak lama akan All Out mendukung dalam upaya memenangkan RIDA. NasDem tidak hanya mendukung di atas kertas saja, akan tetapi konsistensi kami di lapangan akan kami tunjukan,” tegasnya.

Daud berharap giat yang di lakukannya selain untuk menyolidkan konstituen NasDem,juga diharapkan dapat menjadi spirit baru untuk semua tim pendukung yang sudah lebih dulu aktif melakukan kerjan lapangan dalam upaya memenangkan RIDA.

“Semoga kami makin solid dengan ini, dan semoga juga menjadi spirit baru untuk tim yang sudah lama terbentuk dan bekerja,”pungkasnya.

Laporan: Anto Lakansai

Make Image responsive

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!