Home / Politik / Hadiri Musda V Partai Golkar Konawe, Kery: Saya Hadir Karena Temanya Menarik

Hadiri Musda V Partai Golkar Konawe, Kery: Saya Hadir Karena Temanya Menarik

Make Image responsive
Make Image responsive

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat memberi sambutan pada Musda V Partai Golkar Kabupaten Konawe, Senin (3/8/2020).

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa hadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (3/8/2020) di Unaaha.

Selain Kery, hadir pula Ridwan Bae Wakil Ketua Komisi V DPR RI yang juga selaku Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sultra, Anggota DPD /MPR RI Rabiah Aldawia Ridwan, Ketua DPD I Golkar Sultra Herry Asiku, Forkopimda, dan sejumlah ketua Parpol Konawe.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat mengawali sambutannya menyampaikan bahwa dirinya hadir sebagai pembina politik di Konawe.

“Semua parpol di Konawe sama, semua saya rangkul untuk bersama-sama membangun kita punya daerah termasuk partai Golkar,” kata Kery saat memberi sambutan.

Selain itu, mantan Ketua DPRD Konawe ini juga mengaku tertarik dengan Tema Musda V Golkar. Yakni “Kita Satu Untuk Indonesia”. Menurut Kery Sang Saka Merah Putih harus berdiri kokoh dan tetap berkibar.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa  Diskusi bersama Ridwan Bae, Herry Asiku, dan Rabiah Aldawia Ridwan sebelum pembukaan Musda V Partai Golkar Kabupaten Konawe

“Sebagai anak bangsa ayo kita berbuat untuk negeri ini. Merah Putih memanggil kita, Negara saat ini butuh kita. Mari kita berikan yang terbaik,” kata Kery memberi semangat.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Konawe dua periode ini menyampaikan niatnya untuk bertarung memperebutkan kursi 01 (Gubernur) Sultra. Bahkan Kery mengajak Ridwan Bae untuk berpasangan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang.

“Saya ini mau jadi Gubernur, Pak Ridwan Bae juga mau mencalonkan. Sama – sama mau maju, bisa saja berpasangan dengan saya nantinya,” ujar Kery disambut tepuk tangan peserta Musda.

Diakhir sambutannya, Kery berharap kepada Ridwan Bae selaku Wakil Ketua Komisi V DPR RI untuk memperhatikan infrastruktur jalan yang ada di Sultra, khususnya pembangunan jalan dan jembatan di Sampara dan jembatan Ameroro yang sampai saat ini belum juga kelar.

“Pak Ridwan Bae banyak membantu infrastruktur di Sultra. Tolong juga diperhatikan itu pekerjaan jalan dan jembatan, kenapa tidak selesai-selesai juga,” pungkasnya.

Laporan: Sukardi Muhtar

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!