Home / Politik / Kukuhkan Tim Pemenangan, Bapaslon RABU Tampil Kompak di Lembo
Make Image responsive
Make Image responsive

Kukuhkan Tim Pemenangan, Bapaslon RABU Tampil Kompak di Lembo

Bapaslon Ruksamin – Abu Haera saat mengukuhkan Tim Pemenangan tingkat Kecamatan Lembo, Sabtu (19/9/2020).

SUARASULTRA.COM | KONUT – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin -Abu Haera (RABU) tampil kompak saat acara pengukuhan Tim Pemenangan di Kelurahan Lembo Kecamatan Lembo, Sabtu (19/09/2020).

Acara ini dihadiri langsung oleh Bapaslon RABU, Partai Pengusung yakni PDIP, PBB, Golkar, NasDem, dan Gerindra serta diikuti oleh Tim Pemenangan diantaranya Tim Pemburu, Sepakat, Ampera, Sahabat Sudiro, Oppo, Pesisir dan Tim Skoci tingkat desa dan kelurahan.

Di hadapan simpatisan dan massa pendukung sekira 1800 orang, Ruksamin menyampaikan bahwa amanah yang telah diberikan oleh masyarakat selama periode pertama dirinya memimpin di Bumi Oheo telah dilaksanakan.

“Selanjutnya, kami pasangan RABU akan menyelesaikan program pembangunan di daerah ini yang belum tuntas dan yang sudah ada kami siap tingkatkan. Mulai infrastruktur, Bidang Kesehatan, Pendidikan, Sosial dan Ekonomi kerakyatan,”janji Ruksamin.

Menurut mantan Ketua DPRD Konut ini, dengan kerja sama pemda dengan pemerintah pusat, daerah kita (Konawe Utara) akan lebih maju dan berdaya saing.

Suasana Pengukuhan Tim Pemenangan RABU di Kecamatan Lembo, Sabtu (19/9/2020)

Dikatakan, di antara program yang bakal meningkatkan ekonomi masyarakat yaitu Pembangunan Industri Nikel di Kecamatan Motui dan Kecamatan Langgikima.

“Tentunya, saat itu lapangan kerja akan menjadi sumber ekonomi mayarakat Konawe Utara. Karena program ini sudah masuk RPJMN,”ungkapnya.

Di tempat yang sama, Aswan Tokoh Masyarakat Kecamatan Lembo mengatakan Pasangan RABU memiliki konsep yang sudah teruji dan terbukti membawa Konut menjadi daerah yang dapat berdaya saing dengan daerah lain.

“Jadi kami masyarakat se-kecamatan bersatu untuk mendukung dan memenangkan pasangan RABU pada Pilkada mendatang, paling sedikit 80 persen, ” kata Aswan.

Sementara itu, Ihwan dari unsur milenial bahwa menyebut bahwa Pasangan Petahana dengan Akronim RABU ini sangat perhatian terhadap masyarakat.

“Termasuk saat di masa bencana banjir dan bencana non alam yaitu Pandemi Covid-19, bapak Ruksamin ikhlas terjun langsung membantu masyarakat di enam kecamatan dan telah berupaya menyelamatkan wilayah Bumi Oheo dari Virus Corona,” pungkasnya.

Laporan: Aras Moita

Make Image responsive

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!