Home / Lipsus / Advetorial / Dilantik Oleh Bupati, Muhammad Hardhy Muslim Resmi Menjabat Sebagai Sekertaris Daerah Butur
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Dilantik Oleh Bupati, Muhammad Hardhy Muslim Resmi Menjabat Sebagai Sekertaris Daerah Butur

Make Image responsive
Make Image responsive

Bupati Buton Utara Drs. H. Muhammad Ridwan Zakariah, M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan Muhammad Hardhy Muslim, SH sebagai Sekda Definitif, Kamis 5 Agustus 2021

SUARASULTRA.COM | BUTON UTARA – Setelah sekian lama jabatan Sekda dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt), Bupati Buton Utara, H. Muhammad Ridwan Zakariah akhirnya secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Muhammad Hardhy Muslim sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif, Kamis (5/8/2021).

Diketahui, Muhammad Hardhy Muslim dinyatakan lolos seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekertaris Daerah Butur oleh Panitia seleksi (Pansel) yang diumumkan pada 16 Juli 2021 lalu. Muhammad Hardhy Muslim menempati peringkat pertama.

Sebelumnya, Plt Sekertaris Daerah Butur dijabat oleh Asisten Perekonomian Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Yuni Nurmala Wati.

Bupati Buton Utara, H. Muh. Ridwan Zakariah dalam pada kesempatan itu berharap Sekda definitif yang baru saja dilantik dapat semaksimal mungkin menjaga integritas dan menjaga nama baik pemerintah daerah.

Mantan Sekda Buton itu juga menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi panitia seleksi dan peserta seleksi yang sudah menunjukan kinerja baik dan menerima dengan ikhlas putusan hasil seleksi.

Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda Buton Utara Definitif oleh Bupati Buton Utara

Ridwan menegaskan jika Sekretaris Daerah memiliki tugas yang cukup strategis dalam membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan pengorganisasian administrasi terhadap pelaksanaan seluruh perangkat daerah.

“Olehnya itu, saya sangat berharap semua bisa menjalankan amanat pemerintahan dengan baik,”pesannya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Butur Ahali, Ketua DPRD Butur, Diwan, Kapolres Butur, Dandim dan beberapa unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya.

Laporan: Anto Lakansai

Editor: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsiveMake Image responsive
Make Image responsive2021-08-05

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!