Home / Olahraga / Empat Laga Tak Terkalahkan, Raraa FC Berjaya di Grup B
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Empat Laga Tak Terkalahkan, Raraa FC Berjaya di Grup B

Make Image responsive
Make Image responsive

Tim Raraa Herawati FC

SUARASULTRA.COM | KOLTIM – Raraa Herawati FC kembali meraih poin penuh pada laga ke-4 Mokupa Cup 1, Kolaka Timur, Senin 13 September 2021.

Raraa FC seolah memiliki tampilan baru di tournament kali ini. Klub Futsal ini telah mencatatkan empat kali pertandingan tanpa kekalahan. Bukan hanya kemenangan, Raraa FC juga melakoni empat laga tanpa kebobolan dan kini mendekati Juara Grup B.

Memulai laga perdana penyisihan, Raraa FC berhasil membungkam BOU FC dengan skor meyakinkan 3-0.

Kemudian , Raraa FC meraih kemenangan telak atas Runners B FC dengan skor akhir 5-0. Kemenangan Raraa FC pun berlanjut dengan skor 4-0 saat melawan Petani Muda FC.

Raraa FC terus menunjukkan kwalitasnya saat melawan Barnes B FC. Pada laga ini, Raraa FC pesta gol. Laga kali ini berakhir dengan skor 7-0.

Logo Klub Futsal RARAA FC

Performa Raraa FC pada tournament Mokupa Cup 1 itu membuat Sulfadli dan kawan-kawan mulai diperhitungkan. Klub inipun diprediksi bakal tembus babak final.

Pemilik gelar Runner Up Simbune Cup itu menempati peringkat pertama Grub B dengan 12 poin. Raraa FC tinggal menyisakan satu laga lagi untuk mengunci juara Grup B. Pada laga terakhir itu, Raraa FC akan menghadapi Pudjatra FC, besok, Selasa 14-09-2021 pukul 13:22 WITA.

Alwi Herawati Logistic yang juga selaku sponsor ship/manager Raraa FC mengatakan pencapaian tim sampai laga ke-4 sangat menggembirakan.

“Alhamdulillah Raraa FC menampilkan performa yang terbaik karena berhasil menang tanpa kebobolan. Ini modal untuk laga selanjutnya,” katanya.

Ditanya kemungkinan Klub Futsalnya akan mengikuti kejuaraan lebih tinggi, Alwi menyebut dengan hasil tim saat ini, bisa menjadi referensi untuk mengikuti kejuaraan lebih tinggi bahkan ke tingkat nasional.

“Arahnya ke sana (level lebih tinggi). Kita berharap dukungan dari semua pihak termasuk campur tangan pemerintah daerah,” pungkasnya.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsiveMake Image responsive
Make Image responsive2021-09-13

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!