Home / Pendidikan & Kesehatan / Ketua Gugus Tugas Covid-19 Konut Monev di Puskesmas
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Konut Monev di Puskesmas

Make Image responsive
Make Image responsive

Bupati Konut (kiri) bersama Kapolres Konut saat melakukan peninjauan aktivitas di salah satu Puskesmas di wilayah Konut pada Rabu (15/09/2021).

SUARASULTRA.COM | KONUT – Covid -19 saat ini tinggal empat kasus, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus bekerja dan berupaya untuk menghentikan penyebaran virus corona yang saat ini melanda.

Selain itu, kegiatan kampanye serta sosialisasi protokol pencegahan penyebarannya hingga tetap pelaksanaan monitoring dan evaluasi vaksinasi terus dilakukan. Saat ini program vaksinasi merupakan program kebijakan utama yang dilaksanakan secara masif di segala sektor. Sebab dengan vaksinasi dan pola hidup sehat mampu memberikn daya tahan imun.

Bupati Konut H. Ruksamin selaku Ketua Gugus Tugas Kabupaten bersama Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K turun langsung lapangan melakukan monitoring dan evaluasi di puskesmas puskesmas

Kedua pimpinan ini sudah sangat familiar dan dekat dengan masyarakat Konawe Utara sebab di sela kesibukan menjalankan kewajiban sebagai Aparatur Negara, mereka selalu menyempatkan diri bertemu masyarakat.

Hari ini Rabu, 15 September 2021 Bupati bersama Kapolres melakukan Peninjauan di puskesmas-puskesmas atau tempat penyelenggaraan vaksinasi. Pihak Pemerintah Daerah Konawe Utara bersama Pihak Kepolisian Resort Konawe Utara selalu bekerja sama dalam hal penanganan bencana alam maupun non alam di Bumi Oheo.

Pihak Polres Konut selalu menurunkan Tim Vaksinator untuk memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat Konawe Utara.

Kini, kasus Covid di Bumi Oheo telah menurun, sisa empat kasus. Seperti belum puas dengan kondisi itu, Bupati dan Kapolres Konut terus berupaya dengan tujuan mengembalikan kondisi sosial, budaya dan keadaan ekonomi yang sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat saat ini.

Maka dari itu Pemerintah Daerah dan Kepolisian Resort Konut mengharapkan dukungan masyarakat yang besar agar kondisi sosial ekonomi saat ini dapat pulih dan pandemi ini segera berakhir.

“Mari kita secara bersama – sama melawan pandemi ini dengan selalu mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan mengikuti program vaksinasi,” pinta Ruksamin.

Laporan: Aras Moita

Editor: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsiveMake Image responsive
Make Image responsive2021-09-15

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!