Home / Olahraga / Liga RNA Benua Cup I 2022 Diapresiasi, Camat Benua: Ini Suatu Kehormatan Bagi Kami
Make Image responsive

Liga RNA Benua Cup I 2022 Diapresiasi, Camat Benua: Ini Suatu Kehormatan Bagi Kami

Make Image responsiveMake Image responsive

Salah satu tim yang ikut berlaga di Liga RNA Benua Cup I 2022

SUARASULTRA.COM | KONSEL – Turnamen sepak bola Liga RNA. Benua Cup I 2022 di Kecamatan Benua Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah dibuka secara resmi dan bergulir sejak Kamis 25 Agustus 2022.

Turnamen yang berlangsung di lapangan Tunas Harapan Desa Tetehaka Kecamatan Benua Kabupaten Konawe Selatan tersebut dibuka secara langsung oleh H. Radhan Algindo Nur Alam.

Diketahui, Liga RNA Benua Cup I 2022 akan berakhir pada Minggu 18 September 2022. Selain piala, panitia pelaksana juga menyiapkan dana pembinaan sebesar Rp. 6juta kepada pemain terbaik dan Top scorers (Pencetak Gol terbanyak).

Kepala Desa Tetehaka, Arifin menyampaikan ucapan terima kasih atas inisiatif H. Radhan Algindo Nur Alam yang turut berpartisipasi dan menjadi sponsor pada kegiatan Tournament sepak bola Liga RNA Benua Cup I 2022.

”Ini merupakan suatu kehormatan,” ucap Arifin, Selasa 13 September 2022.

Liga RNA Benua Cup I 2022 ini melibatkan 18 tim dari wilayah kecamatan se- Kabupaten Konawe Selatan. Liga ini sendiri bertujuan untuk mendukung dan memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Konawe Selatan dan pemulihan ekonomi. Serta menguntungkan pelaku UKM di sekitar lapangan dan karena semua fasilitas gratis termasuk listriknya.

Sementara, Camat Benua Abukasim menyebut pelaksanaan Liga RNA ini merupakan suatu kehormatan kepada pemerintah dan masyarakat setempat Oleh karenanya, Camat Benua mengapresiasi dan berterimakasih atas dedikasi dan bantuan H Radhan Algindo Nur Alam.

“Kita sudah mulai hidup normal, maka saya harapkan dapat memberikan tontonan yang berkesan. Kepada panitia, peserta dan wasit agar bekerja sama melaksanakan turnamen ini karena menjadi satu penilaian. Harapan kami pada saat Final dan penutupan beliau dapat hadir di tengah tengah kita semua sekaligus menyerahkan langsung tropy piala,” kata Abukasim.

Laporan: Andri

Editor: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

Make Image responsive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!