Home / Headline / Pertama di Konawe, Dinas Perikanan Gelar Lomba Antar Bidang
Make Image responsive

Pertama di Konawe, Dinas Perikanan Gelar Lomba Antar Bidang

Make Image responsiveMake Image responsive

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Konawe Ir. Syahrudin, M.Si

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke -77 Tahun 2022, Dinas Perikanan Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengggelar lomba kebersihan dan penataan ruangan antar bidang.

Lomba yang diklaim baru pertama kali digelar di Kabupaten Konawe ini diikuti oleh empat bidang. Keempat bidang tersebut yakni Bidang Perikanan Tangkap, Bidang Perikanan Budidaya, Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan serta Bidang Pengembangan Kelembagaan dan Pengawasan.

Diketahui, selain, keempat bidang tersebut, sekretariat juga ikut ambil bagian dalam lomba tersebut.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Konawe Ir. Syahrudin, M.Si mengatakan tujuan lomba dilakukan adalah selain menyambut HUT RI ke – 77 tahun, lomba ini juga untuk meningkatkan kreativitas masing – masing bidang. Karena kata dia, kebersihan dan penataan ruangan yang baik di lingkungan kerja erat kaitannya dengan karakter pegawai di instansi tersebut.

“Intinya kita mengisi kemerdekaan ini dengan hal – hal yang positif,” kata Syahrudin, Selasa 9 Agustus 2022.

Menurut Syahrudin, lomba kebersihan dan penataan ruangan antar bidang ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan.

Mantan Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan ini berharap lomba yang dilakukan pada Dinas Perikanan Kabupaten Konawe bisa menjadi motivasi bagi pegawai dalam menjalankan aktivitas baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan keluarga.

“Semoga ini bisa menjadi contoh yang baik bagi kita semua. Bahwa kebersihan dan penataan ruangan kerja itu penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan nyaman,” harap Syahrudin.

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!