Home / Lipsus / Advetorial / Ruksamin Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Konasara
Make Image responsive

Ruksamin Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Konasara

Make Image responsive

Bupati Konawe Utara Dr. H. Ruksamin saat berswafoto dengan peserta Jalan Sehat Konasara. Foto: Istimewa

SUARASULTRA.COM, KONUT – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan Jalan Sehat Konasara, Minggu (19/01/2020).

Kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan peserta ini dilepas secara langsung oleh Bupati Konut H. Ruksamin. Jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Konut ke-13.

Acara yang dihadiri oleh Ketua DPRD Konut, Dirut Kendari Pos, Kapolres Konawe Utara, Setda Konut dan OPD setempat terlaksana atas kerja sama Pemda dan salah satu media cetak di Sulawesi Tenggara.

Bupati Konut Dr.H. Ruksamin

Bupati Konut H. Ruksamin mengatakan bahwa giat jalan sehat Konasara ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahim antara pemerintah dan masyarakat. Selain itu, dengan giat ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat.

“Minamal dalam sehari, kita dan masyarakat dapat meluangkan waktu untuk berolahraga seperti jogging atau berjalan kaki, ” kata Ruksamin melalui pesan WhatsAppnya, Minggu (18/1/2020).

Diketahui, dalam pelaksanaannya, peserta melintasi rute star dari lapangan kantor Bupati Konut melintas ke Jalan Trans Sulawesi. Kemudian menuju pertigaan Rujab Bupati.

Bupati Konawe Utara Dr.H. Ruksamin berbaur bersama masyarakat peserta Jalan Sehat Konawe Konasara, Minggu (18/1/2020).

Rest area di pertigaan Rujab Bupati melintas di Jalan Lahulubala lalu melewati simpang Kelurahan Wanggudu menuju SD Negeri 5 Asera dan mengarah ke Weikonggo serta finish di Kantor Bupati Konut.

Dari informasi yang dihimpun media ini, selain berolahraga peserta juga mendapat kupon undian dari panitia yang diserahkan di beberapa titik untuk pengundian saat finish.

Laporan: Aras Moita

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top