Make Image responsive
Home / Sultra Raya / Terima SK dari DPP, Satriadin Resmi Nakhodai LIRA Konawe

Terima SK dari DPP, Satriadin Resmi Nakhodai LIRA Konawe

Make Image responsive
Make Image responsive

Foto Bersama Usai Penyerahan SK. Satriadin Bupati LIRA Konawe (ketiga dari kiri), Karmin Gubernur LIRA Sultra (ketiga dari kanan) bersama Nasrullah Faisal, SH Dewan Pembina DPD LIRA Konawe (kedua dari kiri).

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Setelah mengantongi Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat, Satriadin resmi menakhodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Konawe.

Disaksikan oleh beberapa pengurus DPW dan DPD LIRA, Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Nomor 161/A1/Kep/W-4-DT-DT.8/V/2021 tersebut diserahkan oleh Karmin selaku Gubernur Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Tenggara, Sabtu (3/4/2021) di salah satu hotel ternama di Kota Kendari.

Setelah menyerahkan SK dari DPP LIRA, Karmin berharap bahwa semoga dengan terbentuknya DPD LIRA di Kabupaten Konawe, LIRA bisa bersinergi baik dengan Instansi pemerintah maupun swasta di wilayah setempat.

“Jangan lupa selalu koordinasi dengan para pengurus yang tergabung dalam kepengurusan DPD LIRA Konawe. Karena tanpa koordinasi yang baik maka lembaga tidak akan berjalan dengan baik,” ucap Karmin.

Selain itu, Karmin juga menyampaikan kepada Satriadin bahwa dalam menjalankan roda organisasi, ia harus tetap berkoordinasi dengan DPW LIRA Sultra. Dengan demikian lanjut Karmin, lembaga kita (LIRA) bisa terstruktur dengan baik dalam pelaksanaannya

Bupati DPD LIRA Kabupaten Konawe Satriadin usai menerima SK dari DPP mengatakan pihaknya siap mempertahankan rekor MURI yang telah diterima LIRA.

“LIRA akan menjadi lokomotif pembangunan daerah Kabupaten Konawe, dalam hal ini pembangunan infrastruktur dan suprastruktur. Sekaligus menjadi agen kontrol sosial di tengah-tengah masyarakat,” janji Satriadin di hadapan seluruh pengurus yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Satriadin tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpatisipasi sehingga pelaksanaan penyerahan SK DPD LIRA Kabupaten Konawe berjalan sebagaimana mestinya.

“Terima kasih kepada Dewan Pembina DPD LIRA Konawe, Nasrullah Faisal, SH atas fasilitas yang disiapkan. Karena beliau penyerahan SK ini bisa berjalan sukses,”pungkas Satriadin.

Laporan: Safri

Make Image responsive
Make Image responsiveMake Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsiveMake Image responsiveMake Image responsive

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!