Home / Lipsus / Advetorial / Turnamen Sepak Bola Garuda Anamolepo Cup I Berjalan Sukses, Begini Harapan Rusdianto Ke Depannya
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Turnamen Sepak Bola Garuda Anamolepo Cup I Berjalan Sukses, Begini Harapan Rusdianto Ke Depannya

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Ketua ASKAB PSSI Konawe Rusdianto, SE, MM menyerahkan Piala kepada Perwakilan Tim SSB Elang Buton Utara sebagai Juara 1 U-12

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Turnamen Sepak Bola Garuda Anamolepo Cup I yang digelar di lapangan Sepak Bola Anamolepo, Kelurahan Uepai, Kecamatan Uepai Kabupaten Konawe ditutup secara resmi oleh Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto, SE, MM selaku Ketua ASKAB PSSI Konawe, Minggu 15 Januari 2023.

Penutupan turnamen diikuti oleh 10 Sekolah Sepak Bola se-Sultra untuk U-12 dan U-16 tersebut ditandai dengan  penyerahan trophy atau piala kepada para juara.

Ketua Askab PSSI Konawe Rusdianto, SE, MM mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya turnamen sepak bola Garuda Anamolepo Cup I tersebit. Kata dia, baik pada acara pembukaan hingga penutupan semuanya dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Manajer PS Konawe Peltu (Purn) M.Yunus menyerahkan piala kepada perwakilanTim SSB Farazaki Altezza selaku Juara II U-12

”Selamat untuk tim yang juara. Bagi yang belum juara, jangan putus asa dan berkecil hati namun terus mengasah kemampuan diri dengan latihan agar pada turnamen berikutnya bisa naik podium (Juara),” kata Rusdianto memberikan selamat kepada pemenang dan motivasi bagi yang belum beruntung.

Menurut Rusdianto, suksesnya turnamen ini menjadi sala satu prestasi yang luar biasa bagi penyelenggara turnamen sepakbola Garuda Anamolepo Cup I.

Wakil ketua DPRD Konawe itu berharap kegiatan tersebut juga dapat dilaksanakan di tahun berikutnya dan diikuti lebih banyak lagi peserta. Sehingga, harapan dari ASKAB PSSI Konawe untuk menjadikan sepak bola tumbuh dan berkembang di tingkat kecamatan maupun kabupaten dapat terwujud.

Camat Puriala menyerahkan piala kepada Perwakilan SSB Garuda Anamolepo selaku Juara IV

“Ini menjadi harapan kami (ASKAB PSSI) ke depannya. Bahwa sepak bola Konawe harus tetap berjaya di Sultra bahkan hingga tingkat nasional nantinya,” harap Rudi sapaan akrabnya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat dalam kegiatan turnamen sepak bola Garuda Anamolepo Cup I sehingga dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses.

“Terutama dukungan dari masyarakat Uepai. Semoga tahun depan turnamen ini bisa kita lanjutkan,” pungkasnya.

Sinthia Pertiwi, SE, MM saat menyerahkan hadiah kepada perwakilan tim SSB Inowa Puriala selaku Juara IV U-12

Berikut nama- nama SSB yang berhasil menjadi juara:

Untuk kategori U-12

Juara 1 : SSB Elang Butur
Juara 2 : SSB Farazaki Altezza
Juara 3 : SSB Garuda Anamolepo FC
Juara 4 : SSB Inowa Puriala

Untuk kategori U-16

Juara 1 : SSB AS FC
Juara 2 : SSB Redland FC
Juara 3 : SSB Tira wonua
Juara 4 : Garuda Anamolepo FC

Laporan: Sukardi Muhtar

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top
error: Content is protected !!