Home / Seni Budaya & Wisata / Gagal di Indonesia Idol, Rion Michael Asal Muna Akan Rilis Lagu Single Perdana
Make Image responsive

Gagal di Indonesia Idol, Rion Michael Asal Muna Akan Rilis Lagu Single Perdana

Make Image responsiveMake Image responsive

Rion Mchael (kiri).

Make Image responsive

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Masih ingat dengan Rion Michael? Rion Michael adalah salah satu peserta yang mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) di ajang kompetisi Indonesia Idol tahun 2019 bulan lalu.

Pria asal Kabupaten Muna ini, memiliki suara melengking dan mampu menggapai nada tinggi. Buktinya, Rion mendapatkan Golden Ticket dan membuat juri Indonesia Idol terkesima saat menyanyikan lagu Gun N Roses berjudul Welcome To The Jungle dan Lagu Steelheart berjudul She’s Gone.

Meski Rion gagal di kompetisi Indonesia Idol, ia tetap semangat, berusaha dan berkarya sebagai bukti eksistensi dirinya di bidang permusikan.

Kabar terbaru, pria yang biasa dengan tampilan rock, berjaket kulit dan bandana di kepala ini bakal merilis lagu singlenya. Lagu itu, ciptaan Wiratama sekaligus menjadi produsernya dan Rion berkesempatan recording di RCM milik Ahmad Dhani.

Kepada SUARASULTRA.COM, Rion Michael berharap lagu single ciptaan Bang Wiratama sekaligus menjadi produsernya dapat diterima dan disenangi semua pecinta musik dan pendengar musik di Indonesia.

“Sabar ya, yang jelas dalam waktu dekat ini lagu single perdana saya akan direlease,” ucap Rion, Kamis (5/12/2019).

Sambung Rion, semoga lewat tangan dingin Bang Wiratama, lagu single ini bisa menghibur hati pecinta musik dan pendengar musik di tanah air.

“Bagi saya, dengan bermusik kita bisa memberi energi positif. Baik dari segi inspirasi, inovasi dan perasaan,” ujarnya.

Tak lupa pula, Rion mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua, keluarga dan teman-teman yang sudah mendukung dan mensupportnya.

Laporan: Remon

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top