Home Olahraga Tidak Didukung Camat, Kec.Kapoiala Mundur Dari Kejuaraan Bupati Cup I

Tidak Didukung Camat, Kec.Kapoiala Mundur Dari Kejuaraan Bupati Cup I

0
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Suarasultra.com,Wawotobi – Kecamatan Kapoiala dipastikan mundur dari Kejuaraan sepak bola Bupati Konawe Cup 1, yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Lasandara, Wawotobi, Jum’at ( 10/2/2017 ) .

Mundurnya Kecapatan Kapoiala pada kejuaraan bergensi ini membuat Kecamatan Wonggeduku yang menjadi lawan tandingnya pada laga pertama ini menang WO.

Sarlin, salah satu tokoh generasi muda di Kecamatan Kapoiala dan sekaligus sebagai official Kapoiala pada kejuaraan ini menyatakan Kecamatan Kapoiala mundur dari kejuaraan Bupati Konawe Cup 1 karena tidak mendapat dukungan dari pemerintah Kecamatan sebagai penanggung jawab tim.

” Camat Kapoiala memang dalam hal olah raga sepak bola tidak ada perhatian sama sekali,sudah lima tahun menjabat sebagai camat Kapoiala kegiatan 17 Agustus saja tidak pernah dirayakan. Apalagi pertandingan olah raga sepak bola tidak pernah dilaksanakan,” katanya.

Sarlin mengungkapkan, saat ini susah untuk mendapatkan bibit pemain sepak bola di daerahnya karena pihak pemerintah setempat tidak pernah memberi dukungan kepada generasi muda untuk mencintai olah raga.

” Bagaimana mau ada bibit pemain sepak bola di Kec.Kapoiala karena setiap tahun camat tidak pernah melakukan pertandingan sepak bola.Beda waktu dulu ¬†olah raga sepak bola kami di Kec.Kapoiala sangat ditakuti oleh lawan,sekarang hancur betul,” ungkapnya.

Terkait sikap apatis pemerintah Kecamatan Kapoiala terhadap kegiatan kepemudaan dalam hal ini pada bidang  keolahragaan, Sarlin meminta kepada Bupati Konawe untuk segera mempertimbangkan pergantian Camat Kapoiala tersebut.

“Saya sebagai Tokoh masyarakat Kec.Kapoiala yang mewakili ¬†generasi muda meminta kepada petinggi daerah khususnya Bupati Konawe supaya ada perhatian untuk camat ini.Dan kami meminta Bupati mau mendengar aspirasi kami agar camat ini diganti atau dicopot. Insya Allah, apabila camat ini diganti, Kecamatan Kapoiala akan kembali jaya dalam segala lini ,” pungkasnya.

Camat Kapoiala, Ahmad Nurdin yang coba dimintai klarifikasi terkait hal tersebut melalui VIA telpon selulernya namun tidak direspon.Bahkan media ini mencoba melalui pesan singkat namun lagi – lagi tidak ada jawaban dari yang beraangkutan.

Kecamatan Kapoiala tampil perdana pada Kejuaraan Sepak Bola Bupati Konawe Cup I, Selasa ( 7/2 ).Pada laga tersebut, Kapoiala takluk dari Kecamatan Unaaha dengan Skor telak 9 – 0.( MT )

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsiveMake Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here