Bupati Kery Lepas Ribuan Peserta Pawai Ta’ruf

Suarasultra.com, Unaaha – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa didampingi Wakil Bupati Konawe, Parinringi, SE, M.Si secara resmi melepas ribuan Kafilah peserta Pawai Ta’ruf , Kamis ( 16/2/2017) pukul 13:00 Wita di pelataran kantor Bupati Konawe dan finis di arena MTQ Unaaha, Kab.Konawe.

Pawai Ta’ruf ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan pembukaan seleksi tilawatil qur’an ( STQ ) tingkat Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 1438 H / 2017 M.
Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Konawe tahun ini ¬†diikuti oleh 28 Kecamatan serta seluruh SKPD Lingkup Pemkab Konawe.
Kehadiran Kafilah dari seluruh Kecamatan dalam kegiatan pawai Ta’ruf ini adalah sebagai bukti konsistensi pemerintah Kecamatan dalam mendukung segala program pemerintah daerah Kabupaten Konawe.
Kegiatan Pawai Ta’ruf ini dihadiri oleh unsur Muspida, Sekda Konawe, H.Ridwan Lamaroa, S.Sos, M.Si, para Eselon II,III dan IV lingkup pemerintah daerah Kabupaten Konawe.
Pelaksanaan STQ tahun 2017 ini mengusung tema ” Kita Perkuat Ukhuwah untuk Membangun Konawe Sejahtera, Mandiri dan Berdaya Saing berdasarkan Imam dan Taqwa”.***

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...