Truk Pemuat Semen Gilas Pengendara Motor di Pertigaan Sampara

 

Suarasultra.com, Sampara – Insident kecelakaan lalu lintas ( Laka Lantas ) terjadi di pertigaan jalan Kecamatan Sampara, sore tadi, Senin ( 20/3/2017 ) pukul 15.00 Wita.

Insident tragis ini melibatkan truk enam roda pengangkut semen dengan sepeda motor.Informasi yang dihimpun awak media ini dari saksi mata di tempat kejadian perkara ( TKP ) menyebutkan insident ini bermula ketika truk pengangkut semen yang hendak mengantarkan muatan ke wilayah industri,Kecamatan Morosi tiba – tiba disalip oleh pengendara sepeda motor tersebut.

” Di pertigaan jalan, arah Konut – Unaaha – Kota Kendari, saat itu truk tersebut hendak berbelok ke arah kanan namun tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban berusaha untuk mendahului,” kata warga yang enggan namanya disebutkan.

Kata dia, karena truk telah terkajur berbelok,motor itupun tertabrak dan terpental.Sementara pengendara motor yang terjatuh di depan truk terlindas ban kanan depan truk.

Akibat insident ini pengendara motor tersebut mengalami patah tulang di kaki kanannya,sedangkan korban lain ( penumpang/ boncengan ) pengendara motor itu pingsan tak sadarkan diri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ditemukan identitas dari kedua korban.Sementara supir truk pengangkut semen tersebut langsung menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian Res Konawe, Sektor Sampara. ( Firmansyah )

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Maju Bersama PDI Perjuangan, Trinop Tijasari: Pengabdianku Untuk Masyarakat Kota Kendari

Hj. Trinop Tijasari, SH SUARASULTRA.COM | KENDARI – Masa kampanye Pemilu Presiden /Wakil Presiden dan ...