Identitas Korban Laka Lantas di Simpang Tiga Sampara Terungkap

 

Suarasultra.com, Sampara – Korban laka lantas di pertigaan Sampara kemarin kini sudah diketahui identitasnya.Kedua korban tersebut yakni Boini (58) pengendara motor dan Andi Aco penumpang masing – masing warga Kelurahan Hopa – Hopa Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe.

Kanit lantas Res Konawe, Sektor Sampara, Bripka Thomas Tuppa, S.Sos mengatakan kedua korban pengguna sepeda motor merk Suzuki Shogun DT.4264 KA saat ini lagi dirawat di RS Bahteramas.

” Korban Boini mengalami patah tulang sedangakan Andi Aco mengalami luka di punggung dan bengkak di bagian kepala,” katanya saat ditemui media ini, Selasa (21/3).

Lanjut Bripka Thomas, ” Truk dan pengemudinya, Tomy Wahono sudah diamankan di Mapolres Konawe,” terangnya.

Bripka Thomas menjelaskan, kronologi kejadian ini berawal ketika sepeda motor yang dikemudikan Boini bersama Andi Aco melaju dari Kendari menuju Unaaha.Saat itu Boini hendak mendahului truk pemuat semen curah milik PT.Century yang dikemudikan Tomy Wahono di pertigaan Sampara namun usahanya itu gagal.

Truk sepuluh roda dengan No.Pol DT 9182 UF yang melaju menuju daerah industri Morosi itu lebih dulu berbelok ke arah kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai korban.

Naas, korban jatuh di depan truk dan kaki kanannya terlindas oleh ban kanan depan truk.Sedangkan korban yang dibonceng terlempar. (Firmansyah)

 

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...