Gubernur Sultra Salah Sebut Usia Kabupaten Konawe, Ternyata ini Penyebabnya

  • Share

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

Suarasultra.com, Unaaha – Gubernur Sulawesi Tenggara, H.Nur Alam bertindak sebagai Inspektur Upacara pada perayaan Ulang Tahun Kabupaten Konawe ke 57, Jum’at ( 3/3/2017) yang dilaksanakan di pelataran kantor Bupati Konawe.

Dalam sambutannya, Nur Alam dua kali salah menyebut hari jadi Kabupaten Konawe.Pertama, Gubernur dua periode ini menyebut  Ulang Tahun Konwe yang ke 42.
Seketika itu, peserta upacara menjadi hening.
Kemudian, kedua ia menyebutkan hari jadi Kabupaten Konawe yang ke 52.Peserta Upacara kali ini saling berbisik.Suasana ini membuat Nur Alam menoleh ke belakang.Lalu kemudian berbalik seraya meluruskan ucapannya terkait hari Ulang Tahun Konawe.
” Iya, hari ini Ultah Kabupaten Konawe yang ke 57, ” jelasnya.
Menaggapi salah sebut Ultah Konawe oleh mantan Ketua DPW PAN Sultra ini, Sekda Konawe, H.Ridwan Lamaroa,
mengatakan hal itu tetjadi karena Gubernur terlalu menggebu – gebu dan merasa terharu melihat dari pada pelaksanaan upacara Ultah Konawe ke 57 ini yang menurutnya cukup sukses.
” Sudah berbeda dengan tahun kemarin.Apalagi beliau mengakhiri jabatannya tentu moment yang tepat untuk memyampaikan segala unek – uneknya sehingga masyarakat dapat mengetahui atas segala program – programnya selama masa kepemimpinannya, ” jelas mantan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan ini.
Menurutnya,  kalau kita lagi semangat dalam meluapkan kegembiraan terkadang kita tidak terkendali.
Hari jadi Kabupaten Konawe yang ke 57 ini dihadiri Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi  Sultra, Sekprov, Kapolda Sultra, Pimpinan dan Anggota DPRD Konawe, Ketua DPRD Konawe Kepulauan, Segenap unsur Muspida, seluruh SKPD dan pejabat eselon III & IV lingkup pemda Konawe, para Camat serta segenap tamu undangan lainnya.
Pada perayaan Ultah Konawe ini, terjadi beberapa insident kecil diantaranya, Protes dari Ketua Badan Kehormatan DPRD Konawe, H.Ginal Sambari yang juga selaku penyusun dari sejarah singkat Kabupaten Konawe serta salah sebut Gubernur Sultra Nur Alam usia Konawe pada saat memberi sambutan.( RED )
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive
banner 120x600
  • Share
error: Content is protected !!