Kapolres Konawe Resmikan Kios Bhabinkamtibmas Cell di Sampara

Suarasultra.com, Sampara – Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi, SIK meresmikan Kios Bhabinkamtibmas Cell yang digagas oleh Kapolsek Sampara Ipda Noufaldri Widyatama, STK, hari ini,Sabtu ( 8/4/2017 ) bertempat di Kelurahan Rawua Kecamatan Sampara.

Peresmian salah satu kios Bhabinkamtibmas Cell ini ditandai dengan penyerahan 1 unit Handphone oleh Kapolres Konawe kepada warga pemilik kios dan disaksikan oleh Camat Sampara, beberapa kepala desa dan masyarakat setempat.

Kapolres Konawe, AKBP, Jemi Junaidi mengatakan tujuan dari kepolisian membuat kios Bhabinkamtibmas Cell ini adalah bentuk kepedulian polisi sebagai mitra masyarakat.

” Kios Bhabinkamtibmas ini kita bentuk untuk menciptakan masyarakat yang lebih produktif dan edukatif,”kata mantan Kapolsek Unaaha ini.

Pria dua bunga melati di pundak ini berharap dengan kahadiran kios Bhabinkantibmas Cell akan dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat. Selain itu kata dia, keberadaan Kios Bhabinkamtibmas Cell ini juga sebagai pos para Bhabin polsek Sampara.

” Dengan adanya pos ini diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap setiap laporan warga terhadap ancaman keamanan bahkan tindakan kriminal,” pungkasnya. ( Firmansyah/ Red )

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Rusdianto Wakil Ketua DPRD Konawe dan Perjalanan Politiknya

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Konawe, Rusdianto, ...