Dump Truk Bermuatan Sirtu Nyaris Jatuh ke Jurang

 

Suarasultra.com, Konut – Mobil dump truk bermuatan sirtu nyaris jatuh di jurang saat melintas di jalan poros Lalowaru – Lametono,Kamis ( 4/5/2017 ).

Peristiwa ini terjadi saat mobil yang bermuatan sirtu itu berpapasan sesama mobil dump truk di atas jalan sempit yang masih dalam tahap pengerjaan peningkatan jalan itu.Namun karena kondisi jalan yang labil sehingga mobil bermuatan berat tersebut terperosok ke bibir jurang.

Akibat peristiwa itu, warga yang berada di sekitar lokasi tersebut sempat panik.Pasalnya di sekitar lokasi tersebut banyak anak-anak yang lagi bermain.

Menurut Jumran,warga desa Lalowaru yang ada di tempat kejadian perkara ( TKP ), setelah dump truk itu terperosok di tepi jurang sempat ada usaha dari pihak CV.ARDIAN RAYA ( Kontraktor Pelaksana ) untuk membantu mengevakuasi kendaraan tersebut.

Namun kata dia, upaya yang dilakukan tersebut tidak membuahkan hasil.” Karena sudah mulai gelap,akhirnya kendaraan tersebut ditinggalkan oleh sopirnya,” kata Jumran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media ini, dump truk pemuat pasir tersebut merupakan salah satu kendaraan yang digunakan oleh pihak Kontraktor.

Selain itu, awak media ini juga mendapat informasi dari warga setempat bahwa mobil dump truk yang nyaris jatuh ke jurang itu adalah milik Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara. ( Suhar/ RED)

 

 

 

 

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...