Nur Alam Lantik Tiga Bupati Terpilih Hasil Pilkada Serentak 2017

 

Suarasultra.com, Kendari – Gubernur Sulawesi Tenggara, Dr.H.Nur Alam, SE, M.Si secara resmi melantik tiga Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2017 di tiga Kabupaten setempat, periode 2017 – 2022, Senin, ( 22/5/2017) di Aula Bahteramas, kantor Gubernur Sultra.

Ketiga Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut yakni Bupati dan Wakil Bupati terpilh Muna Barat (Mubar) , LM Rajiun Ntumada, M.Si – Drs.Ahmad Lamani, M.Pd, Bupati dan Wakil Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin, SE – Kapten Inf ( Purn) La Ntau dan Bupati dan Wakil Bupati Buton Selatan (Busel), Agus Faisal Hidayat, S.Sos, M.Si – La Ode Arusani.

Acara pelantikan tersebut dihadiri jajaran TNI dan POLRI serta Muspida dan beberapa lembaga lainnya di tiga Kabupaten tersebut.Sebelum dilantik dan diambil sumpahnya, ketiga kepala daerah tersebut menandatangani pakta integritas di hadapan orang nomor satu di Sulawesi Tenggara itu.

Selain ketiganya, turut dilantik Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK masing-masing daerah.Ketiga Ketua dan Wakil Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten dilantik oleh Ketua Tim penggerak PKK Provinsi Ibu Hj.Tina Nur alam.

Berdasarkan pantauan media ini, kegiatan pelantikan ketiga pasang kepala daerah ini juga disaksikan oleh pendukung dari masing-masing daerah.Para pendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih sangat antusias.Merememadati halaman Aula Bahteramas. ( MK/RED ).

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...