Gelar Operasi Cipkon, Polsek Lambuya Sasar Peredaran Miras

 

Suarasultra.com, Unaaha – Memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H, Kepolisian Resort Konawe, Sektor Lambuya intensifkan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran peredaran minuman keras ( Miras ) dan prostitusi di tempat – tempat hiburan malam di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polsek Lambuya Ipda Adios, Minggu malam (28/5). Dalam giat Cipkon tersebut, selain mengecek peredaran miras juga melakukan himbauan kamtibmas dan membuatkan pernyataan kepada pihak pemilik tempat hiburan malam agar tidak mengoprasikan cafenya.

Para pengelola Cafe dilarang menyediakan hiburan malam dan miras selama bulan suci Ramadhan, apabila ditemukan melanggar akan diproses sesuai aturan yang berlaku.

” Operasi penertiban akan terus dilakukan guna menjaga ketertiban selama bulan Ramadhan. Sehingga masyarakat lebih fokus dan khusyuk dalam beribadah tanpa ada gangguan apapun terutama karena pengaruh miras,” kata Ipda Adios mempertegas himbauannya.

Giat penertiban THM di dalam bulan suci Ramadhan oleh pihak Kepolisian sangat didukung dan mendapat respon positif dari masyarakat Kecamatan Lambuya. ( Humas Polres Konawe/Red)

 

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...