Dinas Perdagangan Konut Gelar Pasar Murah di Tiga Kecamatan

 

Suarasultra.com, Konut – Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Dinas Perdagangan Kabupaten Konawe Utara menggelar pasar murah di tiga titik, Selasa ( 6/6/2017).

Daerah yang menjadi sasaran operasi pasar murah kali ini yaitu Kelurahan Sawa, Kelurahan Molawe dan Kelurahan Langgikima. Ketiga titik tersebut akan diadakan berturut-turut dari hari Selasa sampai hari Kamis.

Operasi pasar murah ini rencana akan berakhir di Kecamatan Molawe. Adapun barang-barang yang dijual yakni minuman dan bahan untuk membuat kue lebaran dengan harga yang sudah disubsidi oleh pemerintah daerah.

Berdasarkan pantauan media ini,kegiatan tersebut disambut dengan antusias oleh warga setempat.Barang yang dijual pun berbagai macam dengan harga murah, antara lain sirup DHT, Blue Band, Coca Cola dan kebutuhan lebaran lainnya. Untuk sirup DHT, harga 23ribu di warung, di pasar murah Ramadhan hanya dijual Rp.15ribu.

Menurut Kabid, Ery Astuti Husainy, ST, MM kegiatan pasar murah tersebut merupakan program tahunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Konawe Utara ( Konasara ), yakni setiap bulan suci Ramadhan.

” Ini merupakan program Bupati Konut yang akan selalu kita laksanakan setiap bulan suci Ramadhan,” kata Ery Astuti.

 

( Suhar/ Red )

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...