Perbaiki Sarana Jalan, Camat Wawolesea Libatkan Staf dan Warganya

 

Suarasultra.com, Konut – Camat Wawolesea, Bastian S.Pd bersama pegawai kantor kecamatan beserta warganya memperbaiki sarana jalan ke kantor Kecamatan Wawolesea Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara, Rabu ( 7/6/2017 ).

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar inisiatif Camat Wawolesea, karena jalan yang akan dilaluinya sudah tergenang luapan air panas wisata Wawolesea, sejak turun hujan beberapa hari yang lalu.Kantor camat yang tergenang tersebut masih berstatus pinjam pakai gedung sarana wisata, karena saat ini camat Wawolesea belum mempunyai kantor sendiri.

” Kami masih pinjam pakai dulu gedung sarana wisata, karena sampai saat ini kami belum mempunyai kantor yang tetap yang nota benenya sudah pernah di janjikan,” keluhnya.

Kecamatan Wawolesea adalah salah satu Kecamatan yang masih baru dimekarkan, hingga sampai saat ini sarana yang akan menunjang masih belum disiapkan dari pemerintah daerah. Sarana yang dimaksud itu yakni kantor camat, perlengkapan dalam kantor, kendaraan oprasional, sama sekali belum ada.

“Sarana dan prasarana di Kecamatan Wawolesea sama sekali tidak ada, saya tidak menyediakan karena belum dianggarkan ,” ungkap Bastian S.Pd

Menurutnya, perlengkapan yang dipakai untuk menunjang kerja dinas masih menggunakan barang milik pribadi pegawainya dan serta barang miliknya.

Camat Wawolesea Kab, Konawe Utara, Bastian, S.Pd

Bastian menambahkan, pegawai yang bekerja di kantor camat Wawolesea belum ada yang definitif, termasuk pegawai harian lepas (PHL).Kata dia, baru dirinya yang definitif.

Camat  Wawolesea ini berharap sekiranya ia bisa memberii pelayanan yang baik bagi masyarakatnya, yang intinya untuk kebaikan masyarakat Kecamatan Wawolesea.

” Saya minta kepada pemerintah daerah agar sesegera mungkin memperhatikan sarana dan prasarana kecamatan sehingga kami dapat memberikan  pelayanan prima kepada masyarakat, ” ujarnya.

Selain itu, Bastian juga berharap dapat sesegera mungkin menyalurkan ilmu yang ia terima baru – baru ini  pada diklat camat 300 jam yang dilaksanakan oleh Menteri Dalam Negeri di pusat persenjataan infanteri Bandung itu untuk kepentingan masyarakat Konut pada umumnya dan Kecamatan Wawolesea pada khususnya. (  Suhar / RED ).

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...