H.Alaudin, SH

Siap Bertarung di Pilkada Konawe, H.Alaudin Daftar ke Sejumlah Parpol

Suarasultra.com, Unaaha – Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Konawe, H.Alaudin, SH sudah memantapkan langkah politiknya untuk bertarung pada perhelatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Konawe periode 2018-2023 yang akan datang. Keseriusan Wakil Ketua DPRD Konawe ini dibuktikan dengan telah mendaftarnya di dua partai politik yakni Demokrat dan NasDem.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Konawe, H.Alaudin kepada media ini, Senin malam ( 12/6/2017) mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya baru mendaftar di dua partai politik di Kabupaten Konawe.

” Untuk saat ini baru dua parpol, yang pertama Demokrat dan yang kedua tadi ini di NasDem,” ujarnya.

Tampak Sekretaris PBB Konawe, Darton, SE saat mewakili H.Alaudin, SH mendaftar di partai NasDem Konawe

 

Selain kedua parpol tersebut, H.Alaudin juga akan mendaftarkan diri sebagai calon di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) serta Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ).

Ditanya apakah dirinya mendaftar sebagai calon Bupati atau calon Wakil Bupati Konawe, H.Alaudin mengatakan ada parpol yang mengingingkan dirinya sebagai Calon Bupati dan di sisi lain juga dirinya mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Konawe di parpol lainnya.

H.Alaudin, SH

Namun kata dia, semua nanti akan kelihatan hasilnya seperti apa. Yang jelas dirinya mendaftarkan diri dulu sebagai salah satu kandidat sebagai bukti bahwa dirinya siap bertarung. Dengan demikian, tim saat ini harus mulai bekerja ekstra untuk mendongkrak elektabilitas mengingat hampir semua parpol mengandalkan hasil survei.

” Saya jalani proses administrasi dulu yakni dengan mengikuti tahapan pendaftaran di parpol, mengenai gimana kedepannya kita liat saja nanti dan tentunya berdasarkan beberapa variabel,” kata pemilik empat kursi di DPRD Konawe ini. ( RED )

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Maju Bersama PDI Perjuangan, Trinop Tijasari: Pengabdianku Untuk Masyarakat Kota Kendari

Hj. Trinop Tijasari, SH SUARASULTRA.COM | KENDARI – Masa kampanye Pemilu Presiden /Wakil Presiden dan ...