Operasi Ramadhania Anoa, Wilayah Hukum Polsek Lasolo Kondusif

 

Suarasultra.com, Konut – Jajaran Kepolisian Resort Konawe, Sektor Lasolo menggelar Operasi Ramadhania Anoa di jalan poros, penghubung antara Propinsi, desa Andumowu Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara,Rabu ( 14/6/2017 ) sekitar pukul 09:00 Wita. Operasi Ramadhania Anoa Polsek Lasolo ini dibawah komando langsung Kapolsek Lasolo, Ipda Ramlan SH.

Kapolsek Lasolo melalui Kapospol Molawe, Aiptu Andi Aco mengatakan operasi yang digelar tersebut dimaksudkan untuk menciptakan rasa aman bagi warga setempat dalam menjalankan segala aktivitas di bulan suci Ramadhan ini.

Menurutnya, dalam operasi yang digelar tiap hari selama bulan Ramadhan dan berpindah – pindah ini, pihaknya melalukakan pemeriksaan senjata tajam ( sajam ), narkoba, bahan peledak dan premanisme.Dalam operasi kali ini tidak satupun warga yang terjaring razia polisi.

 

” Operasi di wilayah ini masih tetap kondusif,” ujarnya.

Selain operasi sajam, narkoba, bahan peledak dan premanisme, Jajaran Polsek Lasolo juga akan menyiapkan Pos Pemantau arus mudik dan arus balik lebaran.

” Kami juga akan lakukan operasi tujuh hari sebelum lebaran dan tujuh hari sesudah lebaran dan akan kita siapkan pos pemantau arus mudik dan arus balik lebaran,” ujar Aiptu Andi Aco.

 

Laporan : Suhardiman

Editor : Redaksi

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...