Diduga Karena Ulah Menantu, Ibu Mertua Akhirnya Meregang Nyawa

SUARASULTRA.COM, KONUT – Nasib Naas menimpah seorang perempuan paruh baya, ibu Yohana (53) warga desa Kapulano Kecamatan Motui Kabupaten Konawe Utara, Propinsi Sulawesi Tenggara. Yohana harus meregang nyawa setelah melintas di tepi sawah milik menantunya, Hasbi (40) yang diduga dialiri arus listrik ( strom ).

Peristiwa memilukan ini berawal saat sang mertua hendak melintas di pinggiran sawah milik menantunya.Tanpa ia sadari, menantunya, Hasbi telah memasang jerat babi dengan menggunakan strom di pinggir sawah tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun SUARASULTRA.COM, pemasangan strom tersebut dilakukan karena di areal persawahan miliknya itu banyak babi yang berkeliaran dan itu dianggap salah satu hama oleh petani setempat.

Upaya menjerat babi dengan menggunakan strom ini adalah salah satu cara yang dilakukan agar padi yang ia tanam terlindung dari hama babi.Sialnya di pagi hari sang mertua melintas di pinggiran sawah miliknya itu.

Dengan keadaan kabel yang masih ada aliran arus listrik, Yohana tak mengetahui kalau di sawah menantunya itu ada aliran listrik.Akibat kesetrom jerat menantunya sendiri, ia akhirnya kehilangan nyawa.

Setelah ditemukan oleh warga, korban sempat dibawah ke puskesmas kelurahan Bende untuk mendapatkan pertolongan karena warga mengira korban masih dapat diselamatkan. Namun upaya warga tersebut sia-sia karena nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi ( sudah meninggal dunia -red).

Kasus ini sendiri sudah ditangani oleh Kepolisian Resort Konawe, Sektor Sawa. Sementara, Hasbi menantu korban kini telah diamankan di Mapolsek Sawa untuk penyidikan lebih lanjut.

 

Laporan : Suhardiman

Editor : Redaksi

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...