Mantapkan Langkah Maju Sebagai Calon Bupati Konawe, Ini Lima Parpol Bakal Usung H.Litanto

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Setalah mengembalikan berkas pendaftaran di DPC PDIP dan DPC PBB Sabtu pagi, ( 17/6/2017), H.Litanto kembali mengembalikan berkas pendaftaran di dua Parpol pada sore harinya. Kedua Parpol tersebut yaitu Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Konawe.

Di kantor DPD NasDem, Litanto bersama rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD NasDem Konawe, Rasing, S.Si didampingi ketua dan sekretaris tim penjaringan bakal calon.

Ketua Tim penjaringan partai NasDem, Asmad Tawu, S.Pd mengatakan berkas bakal calon Bupati Konawe periode 2018-2023, H.Litanto, SH, M.Si sudah lengkap secara administrasi sebagaimana yang telah ditentukan.

H.Litanto, SH, M.Si saat mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Konawe di kantor sekretariat DPD NasDem, Sabtu (17/6/2017)

” Berkasnya lengkap, H.Litanto sudah dinyatakan resmi terdaftar sebagai bakal calon Bupati Konawe di NasDem. Selanjutnya kami akan plenokan ditingkat DPD untuk kemudian dibawa ke DPW,” katanya.

Usai pengembalian berkas di Nasdem, H. Litanto bersama rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju kantor DPD PKS Konawe dengan tujuan yang sama.

H.Litanto saat mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Konawe di kantor sekretariat DPD PKS Kab.Konawe, Sabtu ( 17/6/2017)

Di sekretariat PKS, H.Litanto dijemput oleh Sekretaris Umum DPD PKS Konawe, Umar, S.Pd, MA bersama pengurus partai PKS lainnya. Pada kesempatan ini, berkas pendaftaran Litanto sebagai calon Bupati Konawe diserahkan dan diterima oleh Sekretaris Umum PKS.

Selain keempat partai politik tersebut, ternyata H.Litanto, SH, M.Si terlebih dulu mendaftar sebagai calon Bupati Konawe periode 2018-2023 di Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ).

” Hari ini kita mengembalikan berkas pendaftaran di empat partai politik yaitu tadi pagi di PDIP dan PBB. Sore ini di NasDem dan PKS. Sebelumnya kami juga sudah menyerahkan berkas pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ). Saya berharap kelima parpol tersebut dapat mengusung saya nantinya sebagai calon Bupati Konawe dan bersama-sama memenangkan pilkada Konawe kedepan,” ujar Sekretaris DPD PDIP Sultra ini.

 

Laporan : Redaksi

 

 

 

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...