Diduga Asyik Chating Dengan PIL, Janda ini Dianiaya Mantan Suami

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Diduga karena dendam pribadi dari mantan suami, seorang janda beranak satu bernama Serlin alias Ana (27) warga Desa Diolo, Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe, Sultra harus mendapatkan perawatan intensif dari tim medis karena penganiayaan.

Dari beberapa informasi yang berhasil dihimpun media ini, peristiwa naas yang menimpa korban itu bermula dari media sosial, Facebook ( FB ). Korban diduga lagi chating dengan pria idaman lain ( PIL ) sehingga mantan suaminya terbakar cemburu.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami sedikitnya tiga luka sayatan di bagian tubuhnya. Sementara pelaku, Sudarmono ( 28 ) warga desa Pebunooha Kecamatan Bondoala itu kini dalam pengejaran pihak Kepolisian Resort Konawe, Sektor Bondoala.

Sudarmono diduga melakukan pengaiayaan kepada diri korban di depan konter milik korban. Pada saat melukai mantan istrinya, pelaku diketahui menggunakan pisau dapur, Minggu pagi, (18/6/2017) kemarin.

Ana korban pengeniayaan oleh mantan suami saat mendapat perawatan medis.

Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi, S.IK saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian yang menimpa Ana warga Desa Diolo, Kecamatan Bondoala.

Namun terkait motif terjadinya kekerasan akibat Medsos Perwira dua melati di pundak ini belum mengetahui persis.

“Kami masih mendalami kasus ini, dugaan awal karena ada dendam lama antara korban dan pelaku,” kata AKBP Jemi Junaidi, Senin, (19/6/2017).

Saat ini kata AKBP Jemi Junaidi, pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Pelaku diduga melarikan diri menuju Kabupaten Konawe Utara (Konut).

“Akibat kejadian itu korban Ana mengalami beberapa luka sayatan di bagian tubuhnya dan masih dalam pemulihan kesehatan di Puskesmas,” kata mantan Kapolsek Unaaha ini.

Laporan : Redaksi

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...