Pasca Laka, Kasat Lantas Res Konawe Langsung Tinjau TKP

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Pasca laka lantas yang menelan dua korban jiwa di Kecamatan Puriala, Kasat Lantas Res Konawe AKP Jumiran bersama jajarannya langsung turun lapangan untuk meninjau situasi jalan di daerah tersebut pagi tadi, Rabu ( 28/6/2017 ).

Selain meninjau tempat kejadian perkara ( TKP ), Sat Lantas Res Konawe juga langsung memasang sepanduk tanda berhati – hati di daerah rawan laka lantas.

Kasàt Lantas Res Konawe, AKP Jumiran mengatakan langkah-langkah yang dilakukan oleh pihaknya ini guna mencegah terjadinya laka yang berulang di wilayah tersebut.

“Kami langsung meninjau TKP dan melakukan pemasangan spanduk tanda rawan laka lantas,” kata Kasat Lantas kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Jumiran juga melakukan koordonasi dengan sejumlah kepala desa di Kecamatan Puriala untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan laka lantas di daerah rawan tersebut.

“Saya juga berkoordinasi dengan kepala desa setempat untuk membersihkan pohon-pohon rimbun di sisi kiri dan kanan jalan yang dapat menghalangi pandangan pengendara,”ujarnya.

 

Laporan : Redaksi

 

 

 

 

 

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...