Giat Gatur, Kasat Lantas : H+7 Lebaran Situasi Arus Lalin Masih Lancar dan Aman

 

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Satuan Lalu Lintas ( Sat Lantas ) Polres Konawe melaksanakan pengaturan ( gatur ) arus lalu lintas, Minggu pagi, ( 2/7/2017 ) di depan pasar moderen Wawotobi, Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kasat Lantas Res Konàwe, AKP Jumiran, S.Sos mengatakan dalam Operasi Ramadaniya ( H+ 7 ) lebaran situasi arus lalu lintas masih lancar dari kemacetan dan aman dari kecelakaan.

 

” Situasi arus lalu lintas sampai H plus 7 lebaran ini masih lancar dan aman dari laka lantas,” kata AKP Jumiran kepada awak media, Minggu (2/7/2017).

 

Menurut pria berpangkat tiga balok di pundak ini, pasar Wawotobi adalah pusat perbelanjaan masyarakat Konawe dan sekitarnya. Masih kata Kasat Lantas, pasar Wawotobi ini sebelum dan sesudah lebaran selalu padat pengunjung.

 

“Pasar Wawotobi ini memang selalu banyak pengunjung baik sebelum maupun sesudah lebaran. Untuk itu kami rutin menempatkan personil untuk melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya laka lantas,” kata Kasat Lantas menjelaskan.

 

Laporan : Redaksi

 

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Gubernur Sultra Launching Penyaluran Bantuan Beras CPP 2024

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto meluncurkan (Launching) menyalurkan ...