Horeee!!! Bupati Kery Telah Keluarkan 1800 SK Untuk GTT

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Lama dinanti, Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe tentang pengangkatan Guru Tidak Tetap (GTT) kini telah keluar. Para guru honor sudah bisa datang langsung ke kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konawe untuk menerima SK masing -masing.

Kabar gembira buat GTT ini diungkapkan oleh Kasubbag Perencanaan dan Penyusnan Anggaran Diknas, Tira Liambo,saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (4/7/2017).

Dikatakannya, SK itu sebenarnya sudah keluar sejak Senin kemarin (3/7/2017). Menurut Tira, jumlah SK Bupati yang keluar tahun ini kurang lebih 1800 orang.

“SK ini dipuruntukan bagi guru TK sampai SMP, termasuk untuk yang mengurus tahun 2016 ada juga SMA. Semua yang mengurus pasti keluar SK-nya,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk mengambil SK tersebut tidak ada pungutan sedikit pun. Apabila dari GTT membayar semisal lima ribuan, hal tersebut kata dia hanyalah untuk uang foto copy.

“SK ini sangat bermanfaat untuk GTT, karena bisa dipakai sebagai syarat untuk mendapatkan NUPTK dan aneka tunjangan lainnya dari pemerintah,” ujarnya.

 

Laporan: Redaksi

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...