Besok PLN Rayon Unaaha Akan Lakukan Pemadaman, Ini Wilayahnya

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Sehubungan dengan adanya perbaikan peralatan penunjang di PLTD Lambuya yang dirangkaikan dengan pemeliharaan jaringan tegangan menengah ( JTM ) los kontak ( longgar ) yang mana dapat mengakibatkan terganggunya pasokan energi listrik, maka dengan ini kami sampaikan bahwa PLN Rayon Unaaha akan melakukan perbaikan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan.

 

Terkait dengan pekerjaan tersebut diatas maka untuk keselamatan dan keamanan pekerja, PLN Rayon Unaaha akan melakukan pemadaman. Adapun rencana pekerjaan kami laksanakan pada :

Hari / tanggal : Sabtu, 8 Juli 2017

 

Jam : 08:30 — 14:00

Lokasi : Wilayah Kabupaten Konawe, Kota Unaaha, Jl.Ir.Soekarno, MTQ, BTN Satria Nusantara, BTN Wawonggole, Perkantoran Unaaha, Latoma, Anggaberi, Parauna, Unaasi, Asinua, Asambu, Lawulo, Andabia, Wawonggole, Palarahi, Kulahi, Analahambuti, Anggotoa, Kukuluri, Inolobu, Inalahi dan Kasumewuho dan sekitarnya.

 

Kecamatan Lambuya. Uepai, Tawamelewe, Olo-Oloho, Matahoalu, Rauwa, Anggopiu, Puroda, Watarema, Waworaha dan sekitarnya.Kecamatan Onembute dan sekitarnya. Kabupaten Kolaka Timur meliputi Kecamatan Tirawuta, Loea, Ladongi, Lemba Subur, Dangia, Poli Polia, Kecamatàn Ladongi dan sekitarnya.

Jadwal tersebut diatas merupakan estimasi dan sewaktu – waktu dapat berubah sesuai kondisi pekerjaan di lapangan. Demikian kami sampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanannya, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih banyak.

 

Sumber : PLN RAYON UNAAHA ( MUH . MINGGUS )

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...