Ketua Tim Penjaringan : Delapan Balon Yang Mengambil Formulir Pendaftran di Demokrat

SUARASULTRA.COM, UNAAHA — Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Kabupaten Konawe secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan balon wakil Bupati Konawe periode 2018-2023 tanggal 14 Juni dan akan berakhir 15 Juli 2017 yang akan datang.

Menurut ketua Tim Penjaringan balon partai Demokrat Konawe, Jumas’ an, SH, sejak dibukanya pendaftaran di partai besutan Susilo Bambang Yudoyono ( SBY ) ini sudah enam bakal calon Bupati yang datang mengambil formulir pendaftaran.

Selain balon Bupati kata dia, ada dua bakal calon wakil Bupati Konawe yang turut mengambil formulir.

“Yang mengambil Formulir calon Bupati enam orang dan balon wakil dua. Namun hingga saat ini baru pak H.Litanto yang mengembalikan berkas pendaftaran.,” ujarnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Konawe ini menyebut sampai saat ini pihaknya sudah mendapat konfirmasi dari bakal calon yang telah mengambil Formulir.

“Balon lain baru sebatas penyampaian. Kalau tidak ada halangan hari Senin dan Selasa ada yang akan mengembalikan berkasnya,” kata Jumas’ an usai menerima pengemabalian berkas pendaftaran bakal calon Bupati Konawe, H.Litanto, Sabtu ( 8/7/2017 ).

Untuk diketahui keenam bakal calon Bupati Konawe yang telah mengambil formulir pendaftaran di partai Demokrat Konawe adalah H.Litanto, H.Syamsul Ibrahim, Adi Jaya Putra, Muliati Saiman, Kery Saiful Konggoasa dan Rahmatullah. Sementara untuk balon wakil bupati Konawe ada dua yaitu H.Alaudin dan Nirna Lachmudin.

 

Laporan : Redaksi

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...