Lantik 567 Pejabat Eselon, Begini Pesan Sekda Kepada Mereka

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Rindwan Lamaroa , S.Sos M.Si melakukan pengukuhan dan pelantikan sejumlah pejabat eselon III dan IV lingkup ppemerintah daerah Kabupaten Konawe, Kamis (13/07/2017).

Kegiatan seremoni pelantikan ini berlangsung di aula Ponggawa Sekretariat Daerah (Setda) Konawe. Pada kegiatan kali ini, pejabat yang dilantik terbilang cukup banyak. Camat yang dikukuhkan sekaligus dilantik, sebanyak 28 orang dan lurah 57 orang.

Sebagian besar lainnya yang ikut dilantik adalah pejabat kecamatan dan kelurahan yang berjumlah 482 orang. Sehingga total keseluruhan yang dilantik, oleh mantan kadis Pendindikan dan Kebudayaan ini sebanyak 567 orang.

Pada kesempatan ini, Ridwan Lamoroa kembali mengingatkan pajabat yang dilantik agar tetap amanah dalam jabatan barunya. Dirinya berharap, pelayanan kepada masyarakat juga agar semakin ditingkatkan.

“Kita tentu tidak inginkan ada kabar yang kurang baik atas pelayanan yang kurang maksimal,” katanya.

Maka itu kata dia, dirinya bersama unsur pimpinan lainnya selalu mengingatkan agar kita senantiasa memberikan abdi terbaik untuk masyarakat.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...