Tunggal Mengembalikan Berkas, Alaudin Optimis Diusung Demokrat Sebagai Cawabup

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Calon Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023, H.Alaudin SH, Sabtu malam ( 15/7/2017 ) pukul 19:00 Wira bersama tim suksesnya bertandang ke kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Kabupaten Konawe di Puunaaha , Kecamatan Unaaha.

 

Rombongan Ketua DPC PBB Kabupaten Konawe ini diterima langsung oleh Ketua Tim penjaringan yang juga sekaligus Sekretaris DPC, Jumas’ an dan Tim penjaringan bakal calon.

 

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Jumas’ an dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasihnya atas kedatangan calon Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023, H.Alaudin bersama rombongan guna mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Konawe.

 

Menurutnya berkas bakal calon Wakil Bupati tersebut akan ditindaklanjuti oleh tim penjaringan dan jika memenuhi syarat sesuai ketentuan yang telah ditentukan maka akan dilanjutkan ketingkat DPD Demokrat Sulawesi Tenggara.

 

“Berkasnya sudah kami terima dan Insya Allah akan kami proses lebih lanjut. Demokrat berharap dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan berkarakter karena Demokrat ikut bertanggung jawab untuk itu,” katanya.

 

Sementara calon Wakil Bupati Konawe, Alaudin dalam kesempatan tersebut mengatakan jika diri mendatangi kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Konawe itu dengan tujuan mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Konawe.

 

Kata dia, selaku calon dirinya tentu berharap dapat dipertimbangkan oleh partai berlambang Mercy tersebut untuk diusung sebagai calon Wakil Bupati di Pilkada Konawe kedepan yang akan digelar 2018 mendatang.

 

“Saya berharap dapat diusung sebagai calon Wakil Bupati pada Pilkada Konawe mendatang. Apalagi sepertinya saya ini calon tunggal sebagai wakil yang mengembalikan berkas. Peluangnya, saya rasa sangat besar untuk diusung,” ujar Wakil Ketua DPRD Konawe ini.

 

Untuk diketahui sampai saat ini dari enam calon bupati yang mengambil Formulir pendaftaran di partai Demokrat, baru tiga yang mengembalikan yakni H.Litanto, H.Syamsul Ibrahim dan Rahmatullah. Sementara untuk balon yang belum mengembalikan adalah Kery Saiful Konggoasa, Adi Jaya Putra dan Muliati Saiman.

 

Sedangkan untuk bakal calon wakil bupati Konawe baru H.Alaudin yang mengembalikan berkas pendaftaran, sisanya dua bakal calon wakil yang belum mengembalikan berkas pendaftaran yaitu Nirna Lachmudin dan Yusran Taridala.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Diduga Tertekan, Korban Penganiayaan Oleh Anak Pejabat di Sinjai Cabut Laporan

SINJAI – Tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan oleh putra salah satu pejabat publik di ...