Target Kosong Satu Sultra, ARF : Secara Politik Saya Tidak Pernah Berbicara Tentang Kosong Dua

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Bakal Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Rahman Farisi (ARF) semakin percaya diri setelah mendaftarkan diri di sejumlah partai politik dan masih fokus di posisi Sultra satu (Kosong Satu).

 

Secara politik, ARF sejak tiga tahun ini telah melakukan sosialisasi terkait rencana tampilnya sebagai calon Gubernur. Untuk tampil di Pilgub 2018 mendatang, dirinya tetap pada komitmen semula yakni target kosong satu Sultra.

 

“Secara politik saya tidak pernah berbicara tentang Kosong dua. Saya tetap kosong satu karena gagasan saya adalah gagasan yang mau membangun Sultra ini,” kata ARF belum lama ini.

 

Kata dia, Pengalaman di Sultra hampir tidak ada wakil yang punya gagasan, tetapi lagi-lagi kan itu soal pilihan masyarakat nantinya. “Opsi saya Insya Allah masih tetap kosong satu,” ujarnya.

 

Sejauh ini, menurut Balon Gubernur yang juga Dosen di salah satu Universitas di Makasar Sulsel ini, pendaftaran di PDIP sudah sampai di pemaparan visi dan misi. Dalam waktu dekat mereka akan turun survei, untuk melihat elektabilitas dan popularitas masing-masing calon. Setelah itu, mereka menyampaikan dan mengundang ke DPP.

 

“Sedangkan di Partai Nasdem, sudah kita lewati tahapannya pendaftaran,” ungkapnya.

 

Selain itu, Insya Allah, hari ini akan daftar ke partai PKS. Saat ini masih berkomunikasi ke pihak pengurus DPD PKS Sultra, untuk mendaftar ke sana. Kalau untuk partai Golkar, masih menunggu proses.

 

“Di Golkar, kami masih menunggu, karena hingga saat ini DPP belum menyampaikan secara terbuka tentang tahapan yang terjadi di sana,” tutupnya.

 

Laporan : Remon

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Gubernur Sultra Launching Penyaluran Bantuan Beras CPP 2024

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto meluncurkan (Launching) menyalurkan ...