Sinyal Koalisi PDIP, PKB, Demokrat, Hanura Menguat di Rapimcab PDIP

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Rapat Pimpinan DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Konawe dalam rangka Konsolidasi sebagai spirit partai untuk memenangkan Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

 

Rapat yang digelar di Aula Hotel Grand Nugraha Unaaha, Senin (31/7/2017) ini dihadiri sekitar 500 peserta dan tamu undangan. Pada acara pembukaan, tampak beberapa petinggi Parpol hadir. Diantaranya PKS, PKB, PBB, Gerindra, Hanura dan Demokrat, Perindo dan Nasdem.

 

Namun yang menjadi perhatian peserta dan awak media adalah kehadiran petinggi PKS Eko Sudarsono, Ketua PKB, H.Mustaring, Sekretaris Demokrat, Jumas’ an SH dan Ketua Hanura, Hikmat Ilham dan Sekretaris NasDem.

 

Kedatangan mereka diperkirakan merupakan salah satu isyarat bahwa partai tersebut akan bersama- sama PDIP di Pilkada Konawe yang akan digelar pada 2018 mendatang.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, kelima partai politik tersebut berpeluang bersama PDIP di Pilkada Konawe mendatang.

 

Namun mereka, baik PKS, Demokrat, PKB dan Hanura serta NasDem belum bisa dikonformasi mengingat kegiatan Rapincab PDIP Konawe masih sementara berlangsung.

 

Laporan : Redaksi

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Diduga Tertekan, Korban Penganiayaan Oleh Anak Pejabat di Sinjai Cabut Laporan

SINJAI – Tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan oleh putra salah satu pejabat publik di ...