Irawan dan AJP Ambil Formulir di Gerindra Sebagai Calon Bupati

 

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Relawan calon Bupati Konawe periode 2018-2023, Adi Jaya Putra ( AJP ), Nuslan, Senin, (14/8/2017 ) sekitar pukul 12 :30 Wita menyambangi kantor sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe di Jalan Poros Kendari – Kolaka, Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha.

 

Di kantor DPC Gerindra Konawe Nuslan, diterima langsung oleh ketua tim penjaringan partai Gerindra, Jemi S Imran, SE didampingi anggota tim penjaringan.

 

Kepada awak media, Nuslan mengatakan kedatangannya ke kantor DPC Gerindra atas mandat yang diberikan oleh AJP untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Konawe.

 

“Saya datang untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Konawe, bukan sebagai calon Wakil Bupati Konawe, ” kata Nuslan seraya meluruskan isu yang berkembamg bahwa AJP akan menjadi calon wakil bupati di Pilkada Konawe mendatang.

 

Menurut Nuslan, sampai detik ini Adi Jaya Putra belum pernah berpikir untuk menjadi 02 dari calon Bupati mana pun. Kata dia, AJP siap maju dan bertarung di Pilkada Konawe sebagai calon Bupati. Dan itu dibuktikan saat mendaftar di beberapa Parpol, anak bupati Konawe Selatan, Surunuddin tersebut selalunya sebagai Calon Bupati.

 

“Sebelum ke sini saya masih komunikasi beliau. Dan dia kembali tegaskan bahwa dirinya siap tarung sebagai Calon Bupati bukan sebagai calon Wakil Bupati seperti isu yang beredar. Untuk itu saya datang mengambil formulir pendaftaran calon Bupati,” ujarnya.

 

Sementara ketua tim penjaringan balon partai Gerindra Konawe, Jemi S Imran mengatakan pada hari pertama pembukaan pendaftran bakal calon, pihaknya sudah menerima dua perwakilan dari bakal calon Bupati.

 

“Sampai saat ini kami sudah menerima dua perwakilan dari calon. Jam 11 : 00 tadi perwakilan H.Irawan Laliasa yang datang mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan barusan jam 12:30 Wita AJP juga mengambil formulir sebagai calon Bupati Konawe melalui perwakilannya,” kata ketua OKK Gerindara ini.

 

Untuk diketahui, DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe membuka pendaftaran Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023 mulai hari ini, Senin 14 Agustus 2017 hingga tanggal 18 Agustus mendatang.

 

Sedangkan untuk pengembalian berkas pendaftaran balon, partai besutan Prabowo Subianto ini menjadwalkan sejak hari pertama pendaftaran, 14 Agustus sampai tanggal 25 Agustus 2017 mendatang.

 

Laporan : Redaksi

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Berbagi Kebahagiaan, Insight IM Berikan Paket Umrah kepada Penerima Manfaat Dompet Dhuafa

JAKARTA – Melebarkan kebermanfaatan lebih untuk masyarakat, PT. Insight Investments Management (Insight IM) memberikan apresiasi ...