Tanpa Parinringi, Kery Ikut Gerak Jalan 45 Kilometer

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

 

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Tidak didampingi Wakil Bupati, Parinringi, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa turun ke jalan berbaur bersama masyarakat Konawe mengikuti kegiatan gerak jalan 45 kilometer, Selasa (15/8/2017).

 

Hadirnya orang nomor satu di tanah leluhur Kabupaten Konawe ini di barisan SKPD membuat suasana semakin semarak. Kegiatan ini sendiri digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72.

 

Rombongan Bupati Kery, menjadi rombongan pertama yang mengawali gerak jalan 45 kilometer tersebut. Dalam rombongan itu terlihat Sekretaris Daerah Konawe, Ridwan Lamaroa dan sejumlah pejabat SKPD lingkup pemerintah daerah Kabupaten Konawe.

 

Mantan Ketua DPRD Konawe itu terlihat menikmati kegiatan jalan kaki tersebut. Di sepanjang jalan Kery melambaikan tangannya kepada warga yang bersorak di bahu jalan. Warga yang melihat sang Bupati melambaikan tangan

 

Ketua Panitia Perayaan Peringatan HUT Proklamasi RI ke 72, Muh. Akbar mengatakan jika gerak jalan 45 kilometer tahun ini diikuti 172 barisan peserta. Mereka berasal dari SKPD lingkup Pemda Konawe dan kelompok masyarakat lainnya.

 

“Rutenya kami ambil dari kantor Pemda. Setelah itu akan finish di Kecamatan Besulutu,” kata Kepala Dinas Ketahanan Pangan Konawe ini.

 

Berdasarkan pantauan SUARASULTRA.COM, selain SKPD dan Ormas, gerak jalan 45 kilometer ini juga dimeriahkan oleh relawan / sahabat para calon Bupati dan calon Gubernur.

 

Dalam barisan itu terlihat Barisan para calon yaitu barisan KSK-GTS, RELASI, Litanto-Murni, Rahmatullah – Alaudin, Wahyu Ade Pratama Imran dan Muliati Saiman. Sementara untuk calon Gubernur ada sahabat Lukman Abunawas ( LA ) dan Relawan Asrun.

 

Selain Kery, yang menjadi perhatian juga yaitu Syamsul Ibrahim. Dalam kegiatan gerak jalan 45 ini, tampak calon Bupati Konawe itu turut berbaur dengan Relawannya. Bahkan Syamsul Ibrahim sendiri yang pimpin Barisan RELASI.

 

Laporan : Redaksi

 

 

 

Make Image responsive
Make Image responsive
Make Image responsive

About redaksi

x

Check Also

Gubernur Sultra Lepas Ekspor Perdana Komoditas Biji Pinang

SUARASULTRA.COM | KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianto ...